Siapkan Hadiah Jersey Bersejarah, David da Silva Ajak Bobotoh Berdonasi

Siapkan Hadiah Jersey Bersejarah, David da Silva Ajak Bobotoh Berdonasi David da Silva ajak pecinta Persib berdonasi untuk boboth yang meninggal di Stadion GBLA./@daviddasilva14.

REPUBLIK BOBOTOH - Dua bobotoh meninggal dunia di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) beberapa waktu lalu.

Bobotoh tersebut adalah Sofian Yusuf asal dari Bogor dan Ahmad Solihin bobotoh asal Cibaduyut, Bandung.

Keduanya meregang nyawa setelah berdesak-desakan saat akan menyaksikan laga Persib vs Persebaya, Jumat 17 Juni 2022 lalu.


Baca Juga: Beckham Menyesal Tak Bisa Tampil di Laga Hidup Mati Piala Presiden 2022


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Duka mendalam dirasakan oleh seluruh bobotoh dan pecinta Persib Bandung, termasuk manajemen Persib dan tak terkecuali skuat Persib Bandung.

Beberapa pemain tim berjuluk Maung Bandung memberikan belasungkawa secara langsung pada keluarga korban.

Striker garang Persib asal Brasil, David da Silva punya cara lain untuk mengungkapkan rasa belasungkawa bagi bobotoh yang meninggal di Stadion GBLA.


Baca Juga: Persib Makin Sangar Jelang Perempat Final Piala Presiden 2022

David Da Silva mengajak bobotoh dan pecinta Persib Bandung untuk berdonasi bagi keluarga almarhum Sofian Yusuf dan Ahmad Solihin.

"Hayu, Bobotoh mari kita memberikan donasi untuk keluarga almarhum Asep Ahmad Solihin dan Sofian Yusuf," tulis David Da Silva di Instagramnya @daviddasilva14.

Bahkan David da Silva akan memberikan jersey bersejarah yang dikenakan saat mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC dan membuat Persib lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2022.

"Berapapun nilainya, bantuan kalian semua akan sangat bermanfaat bagi saya dan mereka. Nanti, saya akan memberikan hadiah jersey yang saya pakai ketika mencetak gol lawan Bhayangkara FC kepada 1 orang penyumbang yang beruntung," tambahnya.

Daid Da Silva menyatakan bahwa bagi yang akn menyumbang atau berdonasi, bisa transfer ke nomor rekening 8100-56-1990, BCA atas nama Rivan Mandala Putera.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini