Debut 10 Menit Robi Darwis Bersama Persib, Netizen: Style Hariono Main Firman Utina

Debut 10 Menit Robi Darwis Bersama Persib, Netizen: Style Hariono Main Firman Utina Sepak terjang Robi Darwis di Piala Presiden 2022./@robi_darwis24.

REPUBLIK BOBOTOH - Hanya tampil 10 menit bagi Robi Darwis melakoni laga debutnya bersama Persib pada pertandingan Piala Presiden 2022.

Laga tersebut berlangsung saat melawan laga debutnya bersama Persib pada pertandingan Piala Presiden 2022 melawan Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Selasa 21 Juni 2022 lalu.

Namun tampil memperkuat Persib selama 10 menit cukup bagi pemain muda Robi Darwis untuk membuat bobotoh mengacungkan jempol.


Baca Juga: Persib Makin Sangar Jelang Perempat Final Piala Presiden 2022


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bermain sebagai gelandang, Robi Darwis tampil dari bangku cadangan di menit 80 menggantikan Abdul Aziz.

"Alhamdulillah bisa dipercaya dan dikasih menit bermain, menjalani debut di Persib. Memang, agak nervous di awal, tapi Alhamdulillah bisa menjalankan instruksi dari pelatih," kata Robi Darwis dikutip dari laman resmi klub.

Sebelum dilirik pelatih Persib Robert Alberts, Robi Darwis sempat menimba ilmu di Diklat Persib dan memperkuat Bandung United.


Baca Juga: Siapkan Hadiah Jersey Bersejarah, David da Silva Ajak Bobotoh Berdonasi

Bahkan Robi Darwis sempat merasakan bergabung di Timnas Indonesia U-18 saat menjalani pemusatan latihan di Antalya, Turki.

Penampilan perdana bersama tim berjuluk Maung Bandung, mendapat perhatian netizen saat mengunggah sepak terjangnya di akun Instagram.

"Alhamdulillah bisa melakoni debut, terimakasih kepada coach, official dan senior telah memberikan kesempatan dan bimbingannya semoga robi bisa jauh lebih baik lagi dan bisa lebih banyak lgi belajar dari para senior," tulis Robi Darwis.

Netizen pun menyebutnya sebagai sosok mantan pemain Persib Hariono yang ternyata merupakan pemain idola Robi Darwis.

"hariono versi rambut pendek @robi_darwis24...awal yg baik trus berproses dan sukses," kata akun @triz_nduy.

"Mirip hariono muda ini," sebut akun @mfauzialmalik.

"Hariono banget euyy mirip semoga jadi the next Hariono," komentar @dianborring03.

"style hariono main firman utina," puji @_gladiator17.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini