Ronaldinho Gagal Tampil di Hadapan Bobotoh, Begini Alasan Bos RANS Nusantara

Ronaldinho Gagal Tampil di Hadapan Bobotoh, Begini Alasan Bos RANS Nusantara Raffi Ahmad dan Ronaldinho membatalkan rencana tampil di Stadion GBLA./@rans.nusantara.

REPUBLIK BOBOTOH - Mega bintang sepak bola asal Brasil, Ronaldinho gagal tampil di hadapan bobotoh.

Padahal sebelumnya Ronaldinho sudah dijadwalkan memperkuat RANS Nusantara menghadapi Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) di Bandung.

Ronaldinho yang kini sudah berada di Indonesia rencana awalnya akan tampil di hadapan bobotoh pada Minggu, 26 Juni 2022.


Baca Juga: Debut 10 Menit Robi Darwis Bersama Persib, Netizen: Style Hariono Main Firman Utina


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun bos RANS Nusantara, Raffi Ahmad mengubah jadwal tersebut dan mengalihkan lokasi pertandingan.

Raffi Ahmad menjelaskan gagalnya Ronaldinho tampil di depan bobotoh karena tragedi tewasnya dua pendukung Persib di Stadion GBLA beberapa waktu lalu.

Walhasil rencana yang sudah dimatangkan itu tidak bisa dilanjutkan karena adanya larangan dari pihak kepolisian terkait pertandingan tanpa penonton di Bandung.


Baca Juga: Beckham Menyesal Tak Bisa Tampil di Laga Hidup Mati Piala Presiden 2022

"Kami sempat ingin bertanding juga melawan Persib Bandung di Bandung tapi batal karena pas sudah direncanakan ada dua bobotoh yang meninggal dunia. Jadi kami masih berduka dan akhirnya memilih pertandingan Ronaldinho di Malang," ungkap Raffi Ahmad dikutip dari tribunnews.

Akhirnya Raffi Ahmad memutuskan untuk menggelar Trofeo Ronaldinho di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Trofeo Ronaldinho itu akan mempertemukan RANS Nusantara FC, Persik Kediri, dan tuan rumah Arema FC.

"Akhirnya kami menggelar trofeo di Malang bersama RANS Nusantara FC, Arema FC, dan Persik Kediri dan semoga kehadiran Ronaldinho bisa kembali menggairahkan sepak bola Indonesia menuju Liga 1 nanti," pungkas Raffi Ahmad.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini