Dua Kali Jadi Starter dan Tuai Pujian, Fitrul Ungkap Mimpi Besarnya Bersama Persib

Dua Kali Jadi Starter dan Tuai Pujian, Fitrul Ungkap Mimpi Besarnya Bersama Persib Kiiper Persib Fitrul Dwi Rustapa (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kiper anyar Fitrul Dwi Rustapa mendapat kepercayaan dari pelatih Robert Alberts untuk mengawal gawang gawang Persib Bandung pada dua kali babak penyisihan grup Piala Presiden 2022.

Fitrul Dwi Rustapa menggantikan peran I Made Wirawan pada laga kedua kontrak Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat 17 Juni 2022.

Pada laga tersebut, kiper bernomor punggung 1 ini kebobolan satu gol, tetapi mampu membawa timnya menang 3-1 atas The Green Force.

Baca Juga : Alasan Shin Tae-yong Hentikan Sejenak Latihan Timnas U-19 saat Azan Berkumandang

Nama Fitrul Dwi Rustapa kembali masuk dalam daftar starter Persib saat menghadapi Bhayangkara FC.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di laga pamungkas itu, kiper asal Bungbulang, Garut tersebut berhasil clean sheet dan beberapa kali melakukan penyelamatan gemilang.

Usai membawa Persib lolos ke babak 8 besar, penampilan Fitrul Dwi Rustapa pun dipuji banyak pihak, tak terkecuali bobotoh.

Mantan pemain Persipura Jayapura inipun mengaku bersyukur atas kepercayaan yang sudah diberikan kepadanya. Ia bertekad untuk konsisten jika kembali dipercaya mengawal gawang Persib.

"Saya mengucap syukur Alhamdulillah dan terus mau berusaha untuk melakukan yang lebih baik secara konsisten ke depannya," ungkap Fitrul Dwi Rustapa dikutip dari laman resmi Persib.

Setelah cita-citanya berjersey Persib terwujud dan dipercaya menjadi kiper utama dalam dua laga di Piala Presiden, Fitrul Dwi Rustapa mengungkapkan mimpi besarnya bersama tim kebanggaan bobotoh tersebut.

Baca Juga : Dirumorkan Tinggalkan Persib, Bobotoh Serbu Instagram I Made Wirawan dan Ungkapkan Hal Ini

Ia berharap bisa memberikan prestasi yang maksimal untuk tim yang dicita-citakannya sejak kecil.

"Harapannya ingin terus konsisten, terus berkembang dan meningkatkan kemampuan. Namun, mimpi terbesar adalah bisa mencapai prestasi dan kemenangan bersama Persib," tukas Fitrul Dwi Rustapa.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini