Persib Masih Tunggu Lawan di 8 Besar Piala Presiden, Beckham: Siapa pun, Harus Siap dan Kuat

Persib Masih Tunggu Lawan di 8 Besar Piala Presiden, Beckham: Siapa pun, Harus Siap dan Kuat Beckham Putra melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persipura. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung masih harus menunggu lawan di babak perempat final atau 8 besar Piala Presiden 2022. Nantinya lawan yang dihadapi Persib merupakan tim yang menempati posisi runner-up Grup A.

Saat ini, posisi runner-up di Grup A belum terkunci oleh satu tim. Pasalnya selisih poin yang tipis, membuat PSS harus bersaing dengan Persita, Dewa United, dan Persis Solo.

Gelandang Persib, Beckham Putra mengaku tak terlalu mempermasalahkan siapa pun tim yang akan dihadapi Persib nanti. Pasalnya tim mana pun yang jadi lawan diyakini memiliki tekad besar untuk mengalahkan Persib.

Baca Juga : Persib Dijatuhi Sanksi Gelar Laga Kandang Tanpa Penonton, 8 Besar Piala Presiden di Jalak Harupat

"Siapa pun lawan Persib harus ekstra lebih bagus, karena tau sendiri lah," kata pemain asal Gedebage, Kota Bandung itu, pada Minggu, 26 Juni 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


PSS memang menjadi tim yang memiliki peluang paling besar untuk mengunci posisi runner-up. Pasalnya torehan poin Super Elang Jawa paling banyak dibandingkan 3 tim lainnya.

Beckham mengatakan, sekalipun PSS akan menjadi lawan MaunG Bandung, Persib akan menaruh hormat kepada tim tersebut.

Baca Juga : Beckham Bicara Peran Baru dalam Skema Permainan Persib

Sehingga Persib bisa menunjukkan penampilan terbaik dan melampaui kemampuan lawan demi meraih kemenangan.

"Siapa pun lawan Persib pasti sangat ingin mengalahkan Persib. Jadi harus siap dan kuat," tutupnya.

Persib akan menghadapi runner up Grup A di perempat final atau 8 besar Piala Presiden 2022 dan dijadwalkan dilaksanakan pada Jumat, 1 Juli 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini