Hanya Satu Pemain Baru Yang Hadir di Latihan Persib Hari Ini

Hanya Satu Pemain Baru Yang Hadir di Latihan Persib Hari Ini

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah diberi waktu libur, Persib kembali memanaskan mesinnya di sesi latihan pagi yang berlangsung di Lapangan Sidolig, Kota Bandung, Senin 27 Juni 2022.

Pantauan REPUBLIKBOBOTOH.COM di lokasi latihan, baru satu pemain baru yang bergabung dalam latihan tersebut.

Rachmat Irianto akhirnya menjalani debut latihannya bersama Persib. Belum tampak sosok Ricky Kambuaya dan pemain Asia, Daisuke Sato.

Baca Juga : Daftar Lengkap Putusan Sanksi untuk Persib Terkait Insiden Maut di GBLA

Satu pemain lain yang sudah bergabung dalam latihan kali ini adalah Marc Klok.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya merupakan pemain yang tergabung dalam skuad Timnas Indonesia untuk kualifikasi Piala Asia 2023.

Sementara Daisuke Sato adalah pemain Timnas Filipina untuk kejuaraan yang sama.

Sesi latihan yang bisa disaksikan Bobotoh tersebut dimulai sejak pukul 8.30 WIB. Namun para pemain dan staf pelatih tak langsung masuk ke lapangan karena tampak berada di salah satu ruangan di sekitar area Stadion Sidolig.

Sesi latihan kali ini dihadiri total 25 pemain, termasuk Teja Paku Alam dan Ciro Alves yang berlatih secara terpisah sambil menggunakan alat penyangga tangan.

Ditambah Victor Igbonefo yang hanya mengikuti pertemuan di dalam ruangan karena masih dalam masa pemulihan pasca cedera tulang pipi.

Baca Juga : Persib Dilarang Main di GBLA, Begini Reaksi Direktur PT PBB

Puluhan Bobotoh juga sudah hadir sejak pukul 8 pagi. Keberadaan Bobotoh juga terasa semakin hangat karena terdapat sayup-sayup suara dukungan dari arah tribun.

Sampai berita ini dibuat, Persib masih menggelar sesi latihan dengan menerapkan program penyelesaian akhir.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini