Hasil dan Skor Piala AFC 2022 Bali United vs Visakha FC dan PSM vs Tampines Rovers

Hasil dan Skor Piala AFC 2022 Bali United vs Visakha FC dan PSM vs Tampines Rovers Ilustrasi AFC Cup atau Piala AFC.

REPUBLIK BOBOTOH - Dua wakil Indonesia di kompetisi antarklub AFC Cup atau Piala AFC 2022, Bali United dan PSM Makassar, meraih hasil kontradiktif.

Bali United secara mengejutkan dipermalukan wakil Kamboja, Visakha FC dengan skor telak 2-5 dalam laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin sore, 27 Juni 2022.

Serdadu Tridatu, julukan Bali United, sempat unggul cepat melalui Irfan Jaya saat laga baru berjalan 9 menit.

Baca Juga : 2 Pemain Pilar PSS Absen saat Hadapi Persib di Perempat Final Piala Presiden 2022

Tetapi setelah itu, pertandingan seolah menjadi milik Visakha FC yang menggelontorkan lima gol lewat Victor Costa (17, 63), Ouk Sovann (45, 88) dan Lee Jae-gun (55).


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bali United sempat memperkecil ketinggal melalui Privat Mbarga pada menit 85, tetapi gol tersebut tak banyak membantu Serdadu Tridatu terhindar dari kekalahan.

Akibat kekalahan ini, Bali United harus meraih kemenangan di laga terakhir lawan Kaya Iloilo FC (Filipina), sambil berharap bisa lolos sebagai sebagai runner up terbaik dari zona ASEAN.

Hasil berbeda diraih PSM Makassar yang sukses mengandaskan Tampines Rovers (Singapura) Kuala Lumpur Stadium, Senin malam, 27 Juni 2022.

Baca Juga : Tersisa 1 Tiket, Ini Daftar 7 Tim yang Lolos ke Perempat Final Piala Presiden 2022

PSM yang sempat tertinggal 0-1 di babak pertama, bangkit untuk membalikkan keadaan setelah unggul 3-1.

Gol PSM dicetak Muhammad Rizky Pratama di menit 48 serta Everton Nascimento pada menit 79 dan 90 lewat eksekusi penalti, yang merespons gol Tampines Rovers di babak pertama lewat Zehrudin Mehmedovic pada menit 29.

Dengan hasil ini, PSM berpeluang lolos ke fase knock out sebagai juara grup atau runner up terbaik dari zona ASEAN. PSM saat ini memimpin klasemen sementara Grup H dengan 4 poin dari tiga laga.

PSM bisa lolos otomatis ke putaran selanjutnya, jika Kuala Lumpur City FC bermain imbang atau kalah dari Tampines Rovers atau menang dengan selisih skor tak lebih dari 1 gol di laga terakhir.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini