Hasil Piala Presiden 2022 Persis Solo vs Persita, Eks Kiper Persib Tambah Derita Tuan Rumah

Hasil Piala Presiden 2022 Persis Solo vs Persita, Eks Kiper Persib Tambah Derita Tuan Rumah Ilustrasi Piala Presiden 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persita Tangerang melengkapi derita Persis Solo setelah mempermalukan tuan rumah Grup A Piala Presiden 2022 itu, di laga terakhir.

Persita mengandaskan Persis Solo dengan skor 1-0 dalam pertandingan Grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo, Senin malam 27 Juni 2022.

Satu-satunya gol kemenangan Persita diciptakan Elisa Basna di masa injury time babak pertama.

Baca Juga : Liga 1 Jadi Trending setelah Bali United Digulung Klub Kamboja, Netizen Indonesia Merasa Malu

Persis Solo yang mengurung pertahanan Persita setelah tertinggal, sebenarnya sempat memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan setelah mendapatkan hadiah penalti di awal babak kedua.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tetapi eksekusi penalti Samsul Arif bisa dimentahkan kiper Persita, Dhika Bhayangkara. Mantan kiper Persib itu, memblok tendangan Samsul Arif dengan kakinya.

Tak hanya Dhika Bhayangkara yang melakukan penyelamatan penting di laga ini, eks bek Persib Mario Jardel juga membuat penyelamatan gemilang di menit-menit akhir pertandingan saat memotong umpan pemain Persis Solo di kotak penalti.

Dengan hasil ini, Persita menutup Piala Presiden 2022 dengan menempati peringkat ketiga klasemen Grup A dengan mengumpulkan 6 poin.

Baca Juga : Jika Kalahkan PSS, Ini Calon Lawan Persib di Semifinal Piala Presiden 2022

Sementara Persis Solo menyudahi debut di turnamen Piala Presiden dengan menempati posisi paling buncit di Grup A dengan mengoleksi 2 poin.

Persis Solo menjadi satu-satunya tuan rumah Piala Presiden 2022 yang gagal lolos ke perempat final atau terhenti di babak grup.

Sementara tiga tuan rumah lainnya yakni Persib, Arema dan Borneo FC memastikan lolos ke perempat final Piala Presiden 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini