TERPOPULER: Latihan Persib Makan Korban Hingga Penjelasan Robert Soal Sato dan Kambuaya

TERPOPULER: Latihan Persib Makan Korban Hingga Penjelasan Robert Soal Sato dan Kambuaya Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Senin 27 Juni 2022.

Latihan perdana Persib pasca libur memakan korban. Kabar lainnya soal calon lawan Persib di semifinal andai mampu taklukan PS Sleman.

Ada juga penjelasan Robert Alberts soal belum hadirnya Daisuke Sato dan Ricky Kambuaya.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Robert Alberts Sampaikan Kabar Kurang Sedap, Latihan Persib Makan Korban


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih Persib, Robert Alberts menjelaskan para pemainnya sukses melewati sesi latihan hari ini dengan baik.

Namun sayangnya sesi latihan yang digelar di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Senin 27 Juni 2022 itu harus memakan korban.

Satu pemain Persib mengalami cedera pada sesi latihan perdana pasca libur empat hari, usai babak penyisihan grup Piala Presiden.

2. Jika Kalahkan PSS, Ini Calon Lawan Persib di Semifinal Piala Presiden 2022

Persib Bandung ditantang PSS Sleman di babak perempat final Piala Presiden 2022 yang akan digelar pada Jumat, 1 Juli 2022.

PSS Sleman mengunci posisi runner up Grup A Piala Presiden 2022 setelah mengandaskan Dewa United pada laga terakhir mereka di Stadion Manahan, Solo, Senin 27 Juni 2022.

Persib sendiri seperti diketahui lolos ke perempat final Piala Presiden 2022 setelah menempati posisi pertama Grup C mengugguli Bhayangkara FC, Bali United, dan Persebaya.

3. Penjelasan Pelatih Persib Soal Belum Bergabungnya Daisuke Sato dan Ricky Kambuaya

Sejumlah pemain anyar Persib masih belum juga menunjukan batang hidungnya dalam sesi latihan di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Senin 27 Juni 2022.

Daisuke Sato dan Ricky Kambuaya masih belum tampak pada sesi latihan yang digelar pagi hari tadi.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan kedua pemain anyarnya tersebut memang belum berlatih pada pagi ini karena sejumlah alasan.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini