Penjelasan Pelatih Persib Soal Belum Bergabungnya Daisuke Sato dan Ricky Kambuaya

Penjelasan Pelatih Persib Soal Belum Bergabungnya Daisuke Sato dan Ricky Kambuaya Pelatih Persib Robert Alberts (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Sejumlah pemain anyar Persib masih belum juga menunjukan batang hidungnya dalam sesi latihan di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Senin 27 Juni 2022.

Daisuke Sato dan Ricky Kambuaya masih belum tampak pada sesi latihan yang digelar pagi hari tadi.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan kedua pemain anyarnya tersebut memang belum berlatih pada pagi ini karena sejumlah alasan. Namun ia memastikan keduanya akan segera berlatih dalam waktu dekat ini.

Baca Juga : Didominasi Pemain Asing, Ini Top Skor Sementara Piala Presiden 2022

Pria berusia 68 tahun itu menjelaskan Ricky Kambuaya absen latihan karena terganjal keberangkatan ke Bandung. Namun ia memastikan, Ricky Kambuaya akan berlatih di sesi latihan esok hari karena baru akan bertolak ke Bandung hari ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ricky memiliki masalah dengan tiketnya jadi dia baru mendarat di Jakarta pada pukul 12 hari ini. Jadi dia baru akan bergabung dengan kami besok," ujar pria berkebangsaan Belanda itu pada Senin, 27 Juni 2022.

Sedangkan untuk Daisuke Sato, Robert mengatakan pria asal Filipina itu masih terganjal Kartu Izin Tinggal Terbatas atau yang akrab disapa KITAS. Sehingga Sato harus sedikit bersabar untuk melakukan penerbangan ke Bandung karena KITAS yang belum diterbitkan.

Semula, KITAS tersebut dijadwalkan didapat Sato pada Jumat, pekan lalu. Namun penerbitan KITAS mengalami sedikit kendala, sehingga mengalami keterlambatan untuk diterbitkan.

Baca Juga : Dapat Sanksi Berlapis, Persib tak Diberi Peluang Ajukan Banding

Lanjut Robert, penerbitan KITAS Sato akan dilakukan dalam waktu dekat ini. Sehingga tak lama lagi Sato bisa melakukan penerbangan ke Bandung untuk segera berlatih dengan teman-teman barunya di tim Persib.

"Sato, KITAS dia belum selesai di hari Jumat lalu dari yang semula sudah direncanakan. Jadi kami menunggu di hari ini atau besok KITAS dia sudah siap dan kemudian dia bisa terbang (ke Indonesia)," tutup Robert Alberts.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini