Hasil Piala Presiden 2022 PSS Sleman vs Dewa United, Super Elang Jawa Jumpa Persib di 8 Besar

Hasil Piala Presiden 2022 PSS Sleman vs Dewa United, Super Elang Jawa Jumpa Persib di 8 Besar Ilustrasi Piala Presiden 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - PSS Sleman memastikan lolos ke babak perempat final atau 8 besar Piala Presiden 2022 setelah mengandaskan Dewa United di laga terakhir Grup A.

PSS mengalahkan Dewa United dengan skor 1-0 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Senin sore, 27 Juni 2022.

Satu-satunya gol kemenangan PSS Sleman diciptakan gelandang serang asal Portugal, Ze Valente pada menit 71.

Baca Juga : Pernyataan Resmi PSSI Terkait Tampilnya Timnas Israel di Piala Dunia U-20 di Indonesia

Salah satu dari tiga pemain asing anyar PSS tersebut, menjebol gawang Dewa United yang dikawal Syaiful setelah memaksimalkan umpan Riki Dwi Saputro yang meneruskan umpan tendangan bebas Dave Mustaine.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di sisa pertandingan, upaya Dewa United untuk menyamakan kedudukan tidak membuahkan hasil karena solidnya organisasi pertahanan yang dibangun para pemain PSS.

Berkat kemenangan ini, PSS dipastikan lolos ke perempat final Piala Presiden 2022 sebagai runner up Grup A dengan koleksi 7 poin, mendampingi PSIS Semarang. Apapun hasil akhir laga Persis Solo vs Persita tak akan memengaruhi posisi PSS di klasemen Grup A.

Baca Juga : Rachmat Irianto Siap Gantikan Peran Victor Igbonefo

Di babak perempat final Piala Presiden 2022, PSS akan menghadapi Persib yang berstatus sebagai juara Grup C.

Laga Persib vs PSS akan digelar pada Jumat, 1 Juli 2022 mendatang, dan kick-off pertandingan dijadwalkan dilaksanakan pada pukul 20.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini