Rachmat Irianto Siap Gantikan Peran Victor Igbonefo

Rachmat Irianto Siap Gantikan Peran Victor Igbonefo Rachmat Irianto. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Absennya Victor Igbonefo sempat menyebabkan lini bertahan Persib pincang.

Pada laga terakhir babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2022 kontra Bhayangkara FC, Persib terpaksa memainkan Dedi Kusnandar di posisi bek tengah, untuk mendampingi Achmad Jufriyanto.

Pada laga tersebut, Persib juga memarkirkan Nick Kuipers karena masalah kebugaran. Bek asal Belanda tersebut baru diturunkan pada menit 63 untuk menggantikan Dado.

Baca Juga : Rekor I Made Wirawan di Piala Presiden Belum Terpecahkan, Ini Data dan Faktanya

Namun saat ini, Persib sedikit mendapat angin segar di tengah cedera Victor Igbonefo yang baru saya naik meja operasi karena fraktur tulang pipi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kehadiran pemain anyar Rachmat Irianto di sesi latihan pagi ini sepertinya menjadi solusi absennya Victor Igbonefo. Pasalnya Rachmat Irianto mengaku posisi aslinya bukanlah gelandang bertahan melainkan centre back.

"Gak masalah karena memang posisi asli di center bek," ujar pria yang akrab disapa Rian itu pada Senin 27 Juni 2022 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Kendati demikian, pria berusia 22 tahun itu tak mempermasalahkan apabila pelatih Persib, Robert Alberts memintanya untuk tampil di posisi manapun.

Baca Juga : Perkiraan Formasi Persib di Perempat Final Piala Presiden 2022, Ada Daisuke Sato

Terlebih ia juga sangat siap mendapatkan pertandingan debutnya bersama Persib di musim ini.

"Terserah coach Robert nanti taruh saya dimana aja saya siap," tutup Rachmat Irianto.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini