Hasil Piala Presiden 2022 Borneo FC vs RANS Nusantara FC, Pesut Etam Bantu Barito Lolos ke 8 Besar

Hasil Piala Presiden 2022 Borneo FC vs RANS Nusantara FC, Pesut Etam Bantu Barito Lolos ke 8 Besar Ilustrasi Piala Presiden 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Borneo FC Samarinda melengkapi keberhasilan lolos ke perempat final Piala Presiden 2022 dengan menyandang status sebagai juara grup B.

Kepastian itu didapat Borneo FC setelah mengandaskan RANS Nusantara FC dengan skor 3-0 dalam matchday terakhir Grup B Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri, Samarinda, Selasa 28 Juni 2022.

Stefano Lilipaly jadi bintang kemenangan Borneo FC atas RANS Nusantara FC di pertandingan ini, setelah memborong 2 gol pada menit 65 lewat eksekusi penalti dan 85.

Baca Juga : AFC Cup 2022: Reaksi Teco setelah Bali United Kalah Telak dari Klub Kamboja

Sementara satu gol Borneo FC lainnya yang merupakan gol pembuka di pertandingan tadi sore, diciptakan Pato Matheus lewat tendangan bebas di menit 51.

Dengan kemenangan ini, Borneo FC mengukuhkan posisi di puncak klasemen Grup B dengan mengoleksi 10 angka dari lima kali bertanding.


Kemenangan Borneo FC atas RANS Nusantara FC, juga membantu sesama tim asal Kalimantan, Barito Putera lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2022.

Baca Juga : Alasan Marc Klok Ganti Nomor Punggung: Ini Lucky Number

Di perempat final Piala Presiden 2022, Borneo FC akan berhadapan dengan runner up Grup D, PSM Makassar.

Sementara Barito Putera jumpa Arema FC di perempat final Piala Presiden 2022 yang dijadwalkan digelar 1-3 Juli 2022 mendatang dengan sistem single match.**

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini