OC Piala Presiden Konfirmasi Jadwal Baru Persib vs PSS, Venue Masih Proses

OC Piala Presiden Konfirmasi Jadwal Baru Persib vs PSS, Venue Masih Proses Akhmad Hadian Lukita. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Organizing Committee Piala Presiden, Akhmad Hadian Lukita membenarkan adanya perubahan jadwal di babak 8 besar Piala Presiden 2022.

Perubahan tersebut terjadi pada laga Persib kontra PS Sleman yang akan digelar pada Jumat, 1 Juli 2022.

Sedianya fase knock out tersebut dijadwalkan pada Minggu, 3 Juli 2022 pukul 15.30.

Baca Juga : Baru Gabung Persib, Rachmat Irianto Bicara Nomor Punggung Hingga Pesan Bejo Sugiantoro

Namun karena permintaan hak siar, laga tersebut berubah dan akan digelar lebih cepat pada Jumat 1 Juli 2023 pukul 20.30.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Iya betul, baru disirkulasi ke klub dan sudah dikirim infonya bahwa diubah ke tanggal 1 (Juli)," ujar pria yang karib disapa Luluk itu pada Selasa, 28 Juni 2022.

Laga tersebut juga dikatakan Luluk akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Pasalnya sesuai sanksi yang dilayangkan Komisi Disiplin, Persib dilarang menggunakan Stadion GBLA di sisa gelara Piala Presiden.

Menurut informasi yang diterima, Luluk mengatakan, saat ini panpel tengah bergerak demi mendapatkan perizinan dari pihak keamanan. Sehingga pada nantinya diharapkan pertandingan bisa digelar secara aman.

Baca Juga : Ricky Kambuaya Ungkapkan Perasaannya setelah Latihan Perdana Bareng Persib

"Untuk venue kan sudah jelas GBLA ga boleh. Saat ini sedang proses di Jalak Harupat. Ini sedang proses ke Polres dan Polda." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini