Dirut LIB Sampaikan Perkembangan Kompetisi Liga 1 2022, Kapan Digelar?

Dirut LIB Sampaikan Perkembangan Kompetisi Liga 1 2022, Kapan Digelar? Akhmad Hadian Lukita (baju merah) dan Sudjarno. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Liga Indonesia Baru, Akhmad Hadian Lukita sampaikan progres gelaran Liga 1 musim 2022/2023.

Ia menjelaskan perkembangan terkait kompetisi musim depan berjalan cukup baik dan saat ini pihaknya tengah berkoordinasi dengan Mabes Polri.

Dalam surat permohonan yang disampaikan kepada pihak kepolisian, PT LIB mengajukan pertandingan Liga 1 digelar pada tanggal 23 Juli 2022.

Baca Juga : Abaikan PSS, Marc Klok Beberkan Kesiapannya Tampil di 8 Besar Piala Presiden 2022

Hal itu disebabkan tanggal tersebut jatuh di akhir pekan dan akan menjadikan sarana hiburan yang menarik bagi masyarakat Indonesia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jadi untuk Liga itu kita propose ke Mabes Polri tanggal 23 (Juli) karena itu weekend kan. Kalau di tanggal 27 kan itu di tengah-tengah pekan," ujar pria yang karib disapa Luluk itu pada Selasa, 28 Juni 2022.

Termasuk soal penjadwalan pertandingan, Luluk juga sudah menyampaikan draft jadwal pertandingan Liga 1 ke Mabes Polri.

Ia berharap usahanya ini dapat diterima secara baik dengan turunnya perizinan dari pihak kepolisian.

Baca Juga : Jadwal Persib di Perempat Final Piala Presiden 2022 Berubah, Ini Tanggapan Direktur PT PBB

"Penjadwalan kan selain surat izin kita juga sudah menyampaikan draftnya juga ke Mabes Polri," tutup Akhmad Hadian Lukita.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini