Abaikan PSS, Marc Klok Beberkan Kesiapannya Tampil di 8 Besar Piala Presiden 2022

Abaikan PSS, Marc Klok Beberkan Kesiapannya Tampil di 8 Besar Piala Presiden 2022 Pemain Persib, Marc Klok. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Marc Klok menyambut antusias laga perempat final Piala Presiden 2022 menghadapi PSS Sleman pada Jumat 1 Juli 2022 mendatang.

Marc Klok mengaku mentalitasnya berada di level sangat baik setelah beristirahat cukup panjang dan mengantarkan timnas Indonesia lolos ke Piala Asia 2023.

Meski baru gabung Persib di babak 8 besar Piala Presiden, Marc Klok merasa tak terbebani dengan intensitas pertandingan yang tinggi.

Baca Juga : Ricky Kambuaya Ungkapkan Perasaannya setelah Latihan Perdana Bareng Persib

Apalagi Marc Klok meyakini Persib akan tampil sangat konsisten karena para pemain baru yang didatangkan memiliki kualitas baik.

"Bagus, setelah berlibur selama dua pekan dan sekarang saya kembali ke Bandung," ujar eks pemain FC Utrecht itu pada Senin, 27 Juni 2022.

"Sudah tahu, semua pemain baru dan saya senang saya kembali dan saya mau main lagi. Saya mau juara sama Persib dan ambil juara di Piala Presiden. Saya senang (kembali)," katanya.


Menghadapi PSS di babak 8 besar, Marc Klok juga tak peduli. Sebab ia hanya ingin membantu persiapan Persib dalam meraih kemenanagan dan tak ingin memikirkan tim lawan.

Baca Juga : Marc Klok Sedih dan Sakit Hati, Penantian Panjangnya Tertunda

"Saya fokus pada Persib sendiri, siapa pun yang datang kita harus menang," tambah Klok.

Soal target di Piala Presiden 2022, eks pemain Persija dan PSM itu bertekad mempersembahkan gelar untuk publik sepak bola Bandung.

"Target pribadi saya menjuarai kejuaraan ini," tutupnya.**

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Hasil dan Skor Sementara PSS vs Persib