Jadwal Tayang Piala Presiden 2022 Persib vs PSS dan Link Live Streaming

Jadwal Tayang Piala Presiden 2022 Persib vs PSS dan Link Live Streaming Selebrasi striker Persib, David Da Silva setelah membobol gawang Bali United. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib menghadapi PSS Sleman dalam laga perempat final Piala Presiden 2022 yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat malam ini, 1 Juli 2022.

Persib dan PSS dalam situasi yang sama karena kehilangan banyak pemain pilar akibat cedera, akumulasi kartu kuning dan urusan lainnya.

Di Persib, tercatat ada 8 pemain yang dipastikan absen dalam pertandingan nanti malam, lima di antaranya karena cedera.

Yakni adalah David da Silva, Nick Kuipers, Teja Paku Alam, Ciro Alves, dan Victor Igbonefo akibat cedera.

Baca Juga : Absennya Beckham Dinilai Akan Mempengaruhi Penampilan Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kemudian Kakang Rudianto dan Ferdiansyah yang sedang membela Timnas Indonesia U-19, serta Beckham Putra Nugraha akibat akumulasi kartu kuning.

Sedangkan PSS memiliki 7 pemain yang absen. Di antaranya Todd Rivaldo Ferre dan Dave Mustaine akibat skorsing satu pertandingan karena akumulasi kartu kuning.

Selebihnya yakni empat pemain pemain absen karena cedera yakni Mario Maslac, Derry Rachman, Fandi Eko Utomo dan Kim Jeffrey Kurniawan.

Baca Juga : Prediksi Starting XI Persib vs PS Sleman: Menanti Aksi Trio Timnas

Kemudian satu pemain yakni Jandia Eka Putra (kiper) tidak dibawa pelatih Seto Nurdiantoro karena izin menemani istrinya yang melahirkan.

Laga perempat final Piala Presiden 2022 antara Persib vs PSS akan disiarkan langsung Indosiar dan streaming di Vidio mulai pukul 20.00 WIB.

Sementara kick off pertandingan rencananya dilaksanakan pada pukul 20.30 WIB.

Berikut link live streaming perempat final Piala Presiden 2022 antara Persib vs PSS, klik di sini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini