Live Streaming Piala Presiden 2022 Persib vs PSS Sedang Berlangsung, Akses Linknya di Sini

Live Streaming Piala Presiden 2022 Persib vs PSS Sedang Berlangsung, Akses Linknya di Sini Ilustrasi Piala Presiden 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pertandingan perempat final Piala Presiden 2022 Persib vs PSS Sleman sesaat lagi digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Kick-off laga Persib vs PSS akan dilaksanakan pada pukul 20.30 WIB dan dipimpin wasit Yeni Krisdianto.

Persib dalam pertandingan ini, menurunkan tiga pemain yang baru gabung dan selama ini absen karena harus membela Timnas Indonesia.

Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya dan Marc Klok jadi pilihan pertama dalam daftar susunan pemain (DSP) Persib lawan PSS sesaat lagi.

Baca Juga : Starting XI Persib vs PSS: Daisuke Sato Masuk Susunan Pemain, Trio Timnas Starter


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara pemain asal Filipina, Daisuke Sato juga masuk dalam DSP Persib, tetapi pemain berusia 27 tahun itu, hanya duduk di bangku cadangan.

Dalam pertandingan ini, Persib kehilangan banyak pemain pilar karena cedera, dipanggil timnas Indonesia U-19 dan akumulasi kartu kuning.

Yakni adalah David da Silva, Nick Kuipers, Teja Paku Alam, Ciro Alves, dan Victor Igbonefo akibat cedera.

Kemudian Kakang Rudianto dan Ferdiansyah yang sedang membela Timnas Indonesia U-19, serta Beckham Putra Nugraha akibat akumulasi kartu kuning.

Sedangkan PSS juga kehilangan sejumlah pemain pilarnya karena cedera dan akumulasi kartu kuning. Ada 7 pemain PSS yang absen, termasuk Jandia Eka Putra (kiper) karena urusan keluarga.

Sementara pelatih PSS, Seto Nurdiantoro tidak memasukkan striker anyar asal Brasil, Mychell Chagas di laga ini, karena sang pemain baru bergabung dengan skuad Super Elang Jawa meski ikut dalam rombongan ke Bandung.

Baca Juga : Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF 2022

Laga perempat final Piala Presiden 2022 Persib vs PSS disiarkan langsung Indosiar dan streaming di Vidio pada pukul 20.30 WIB.

Untuk bisa menikmati siaran live streaming Piala Presiden 2022 Persib vs PSS di Vidio, pastikan sudah memiliki akun dan membeli paket berlangganan.

Berikut link live streaming perempat final Piala Presiden 2022 antara Persib vs PSS, klik di sini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini