Skor Sementara Perempat Final Piala Presiden 2022 Persib vs PSS Sleman

Skor Sementara Perempat Final Piala Presiden 2022 Persib vs PSS Sleman Aksi Ricky Kambuaya di laga Persib vs PSS Sleman pada perempat final Piala Presiden 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Babak pertama laga perempat final Piala Presiden 2022 antara Persib vs PSS Sleman di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Jumat, 1 Juli 2022, sementara dalam kedudukan masih 0-0.

Peluang pertama didapat PSS Sleman pada menit 8 melalui Rifky Suryawan usai menerima umpan Ze Valente. Beruntung bagi Persib, sepakan keras Rifky masih membentur tiang usai berhasil ditepis oleh Fitrul Dwi Rustapa.

Usai PSS mendapatkan peluang, Persib berusaha memberikan reaksi melalui kolektifitas lini tengah yang sangat kuat. Sayangnya usaha tersebut selalu terhenti kala bola memasuki lini bertahan PSS.

Baca Juga : Live Streaming Piala Presiden 2022 Persib vs PSS Sedang Berlangsung, Akses Linknya di Sini

Anak asuh Seto Nurdiantoro nampaknya mulai bermain lebih ke dalam dan memberikan ruang kepada Persib agar bermain menyerang. Dengan begitu Bagus Nirwanto cs memanfaatkan kesalahan Persib dan melakukan serangan balik cepat.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Termasuk pada menit 28, Super Elja mendapatkan peluang setelah memanfaatkan kesalahan dari lini bertahan Persib. Beruntungnya Persib yang memiliki Achmad Jufriyanto yang sukses mementahkan sepakan Ze Valente di dalam kotak penalti.

Peluang terbaik Persib datang di menit 35 melalui sepakan keras Febri Hariyadi dari luar kotak penalti. Namun usaha tersebut belum membuahkan hasil karena bola masih berada di samping gawang M. Ridwan.

Baca Juga : Starting XI Persib vs PSS: Daisuke Sato Masuk Susunan Pemain, Trio Timnas Starter

Jala Persib sempat bergetar pada menit 42 usai Boaz Salossa menanduk bola kiriman Rifky Suryawan. Akan tetapi gol tersebut dianulir wasit karena Boaz sudah lebih dulu terperangkap offside.

Kedua tim masih terus berusaha mengubah kedudukan hingga menit akhir. Sayangnya papan skor tak kunjung berubah dan skor 0-0 berakhir hingga wasit asal Jawa Timur, Yeni Krisdianto meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan babak pertama.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini