Wander Luiz Pilih Persib atau PSS?

Wander Luiz Pilih Persib atau PSS? Bek Persib Victor Igbonefo membayangi striker PS Sleman, Wander Luiz. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi PSS Sleman dalam pertandingan perempat final Piala Presiden 2022 yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat malam ini, 1 Juli 2022.

Pertandingan Persib vs PSS tentu sangat dinantikan kedua suporter yang sama-sama dikenal memiliki fanatisme tinggi terhadap tim pujaan masing-masing.

Sayangnya dalam laga nanti malam, Persib tidak akan mendapat dukungan langsung dari bobotoh di stadion karena mendapat sanksi menggelar laga tanpa penonton imbas dari peristiwa meninggalnya dua orang bobotoh dalam laga Persib vs Persebaya di Stadion GBLA, Jumat 17 Juni 2022.

Baca Juga : Jadwal Tayang Piala Presiden 2022 Persib vs PSS dan Link Live Streaming

Meski tidak didukung langsung dari bobotoh, tentunya skuad Persib tetap mendapat support dan doa dari para bobotoh yang kali ini hanya bisa menyaksikan lewat siaran langsung televisi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Salah satu yang menantikan laga Persib vs PSS adalah Wander Luiz, yang kebetulan pernah membela Maung Bandung maupun Super Elang Jawa selama kariernya di Indonesia.

Wander Luiz pun nampak antusias menyambut duel dua mantan klubnya itu, seperti yang dia tunjukkan lewat postingan di akun Instagramnya pada Kamis kemarin, 30 Juni 2022.

Lalu siapa yang didukung oleh Wander Luiz dalam laga nanti malam, Persib atau PSS?

Penyerang Brasil, tidak mendukung salah satu di antaranya meski dia sepertinya lebih memiliki ikatan emosional dengan Persib.

Wander Luiz me-repost unggahan akun @eka_kido yang memperlihatkan sosok dirinya saat membela Persib dan PSS: "Besok Persib vs PSS, semoga Persib menang," bunyi tulisan dalam postingan @eka_kido yang di-repost Wander Luiz pada fitur IG Story di akun Instagramnya, @wanderluiiz_, Kamis 30 Juni 2022.

Baca Juga : Profil Salah Satu Stadion Piala Dunia 2022, Al Janoub Stadium yang Sempat Mengundang Kontroversi

Wander Luiz mendoakan siapapun pemenang laga Persib vs PSS adalah tim terbaik.

"Good luck to both teams and may the best team win," ungkapnya.

Laga perempat final Piala Presiden 2022 antara Persib vs PSS akan disiarkan langsung Indosiar dan streaming di Vidio mulai pukul 20.00 WIB.

Sementara kick off pertandingan rencananya dilaksanakan pada pukul 20.30 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini