Daisuke Sato Buka Suara, Tiga Faktor Ini yang Bikin Kepincut Gabung Persib

Daisuke Sato Buka Suara, Tiga Faktor Ini yang Bikin Kepincut Gabung Persib Daisuke Sato (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Daisuke Sato menjadi pelengkap kuota pemain asing Persib di musim ini. Ia didatangkan Persib dari Ratchaburi FC untuk mengisi slot pemain asing Asia Persib yang ditinggal Mohammed Rashid.

Belum banyak yang mengetahui alasan Sato menerima pinangan Persib. Pasalnya ia baru tiba pada Rabu malam, 29 Juni 2022 dan tidak mengikuti sesi official training jelang menghadapi PSS.

Sato mengatakan alasannya memilih pinangan Persib tak lain karena Maung Bandung merupakan tim besar di Indonesia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Gagal Dapat Menit Bermain dan Persib Tersingkir di Piala Presiden, Ini Kata Daisuke Sato

Selain itu Persib juga memiliki skuat yang mewah dan juga dihuni pelatih berkualitas.

"Persib adalah klub yang luar biasa, saya tidak sabar untuk memainkan debut bersama tim ini. Di sini ada banyak pemain yang sangat bagus dan juga tim pelatih yang sangat bagus, begitu pula para staff," ujar Sato di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Jumat, 1 Juli 2022.

Selain itu target tinggi di musim ini, menjadi alasan lain eks pemain Muangthong United tersebut menerima pinangan Persib.


Baca Juga: Pujian Robert untuk Arsan Makarin dan Ridwan Ansori

Ia berharap kedatangannya ke Persib dapat membantu meningkatkan permainan Persib dalam memburu banyak gelar di musim ini.

"Jadi kami percaya bisa menggapai prestasi yang diinginkan, yaitu menjadi juara di liga dan kami melakukan persiapan untuk itu," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini