Gagal Dapat Menit Bermain dan Persib Tersingkir di Piala Presiden, Ini Kata Daisuke Sato

Gagal Dapat Menit Bermain dan Persib Tersingkir di Piala Presiden, Ini Kata Daisuke Sato Daisuke Sato (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain anyar Daisuke Sato gagal melakoni debutnya bersama Persib pada perhelatan Piala Presiden 2022.

Asa pemain asal Filipina untuk bisa tampil di turnamen pramusim tak mungkin terwujud seiring tersingkirnya Persib dari Piala Presiden usai takluk dari PS Sleman, Jumat 1 Juli 2022.

Batal mencicipi atmosfer pertandingan bersama tim barunya, Daisuke Sato tak mempermasalahkannya. Ia menyadari kebugarannya belum mencapai level terbaik usai melewati perjalanan dari Thailand ke Indonesia.

Baca Juga : Robert Bereaksi, Akui Performa Persib Jauh dari Memuaskan

"Ya tentunya mereka sudah berusaha menampilkan yang terbaik. Kini kami memiliki lebih banyak waktu untuk melakukan persiapan menuju liga yang mana itu lebih penting bagi kami sekarang," ucap pemilik nomor punggung 66 itu di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bwndung pada Jumat 1 Juli 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terlebih kata Sato, Piala Presiden bukanlah tujuan utama timnya. Pasalnya Persib memiliki target yang lebih tinggi yakni menjuarai Liga 1 musim ini.

"Liga adalah target utama, bukan Piala Presiden. Tentu kami ingin juara (Piala Presiden) dan mereka sudah melalukan yang terbaik tapi perjuangan itu sudah usai," imbuhnya.

Waktu persiapan yang panjang juga diyakini Sato akan dimanfaatkan secara baik oleh timnya. Sehingga langkah Persib dalam meraih gelar juara akan semakin ringan di musim ini dengan dukungan persiapan yang sangat maksimal.

Baca Juga : Komentar Pelatih PSS setelah Singkirkan Persib dari Piala Presiden 2022

"Kini kami harus melihat ke depan untuk liga, jadi kami masih punya waktu melakukan persiapan untuk liga," tutup Daisuke Sato.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini