Cerita Daisuke Sato Pernah Satu Klub dengan Dua Mantan Pemain Persib

Cerita Daisuke Sato Pernah Satu Klub dengan Dua Mantan Pemain Persib Daisuke Sato (Adam Husein

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain baru Persib Daisuke Sato mengisahkan pengalamannya bermain bersama dua mantan pemain Persib yakni Satoshi Otomo dan Omid Nazari saat berkarir di Liga Filipina.

Daisuke Sato, Satoshi Otomo, dan Omid Nazari tercatat pernah membela klub yang sama yaitu Global Cebu FC.

"Satoshi Otomo adalah senior saya. Saya menaruh hormat kepadanya. Kami main bersama selama dua musim. Dia sungguh orang baik dan saya senang bisa main bersama dengannya di Filipina," kata Daisuke Sato dikutip dari laman resmi Persib.

Baca Juga : Istri Robert Alberts Buka Suara Soal Kasus Pelecehan di Instagram

Dari Satoshi Otomo, Daisuke Sato sedikit banyak tahu mengenai Persib. Pasalnya, Satoshi Otomo lebih dulu membela Persib pada tahun 2010 dan kemudian hijrah ke Global Cebu FC pada tahun 2014.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain blasteran Jepang-Filipina ini juga mengaku sudah tahu Persib sebalum menandatangani kontraknya musim ini. Ia juga mengetahui soal nama besar Persib di Indonesia.

"Saya bermain dengannya (Satoshi Otomo) dan dia banyak bercerita tentang Persib. Lalu, ketika saya punya kesempatan untuk bisa bergabung dengan klub ini, saya sungguh antusias," imbuh Daisuke Sato.

Sementara bersama Omid Nazari, Daisuke Sato belum pernah sekalipun terlibat perbincangan soal Persib. Hal itu dikarenakan Omid Nazari lebih dulu membela Global Cebu FC pada tahun 2016 dan merapat ke Persib pada tahun 2019.

Namun Daisuke Sato meyakini, Omid Nazari sangat menikmati hari-harinya saat berjersey Persib.

"Jika dengan Omid, saya tidak terlalu banyak dapat kesempatan bicara dengannya," katanya.

Baca Juga : Daisuke Sato: Selamat Kepada Seluruh Rakyat Indonesia

"Saya main bersamanya sebelum (Omid, red) bergabung dengan Persib. Sekarang pun, saya masih belum dapat kesempatan untuk bicara dengannya. Tapi saya tahu dia menikmati setiap momen selama main di sini," pungkas Daisuke Sato.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini