Lebih dari 10 Laga Persib di Liga 1 Kemungkinan Tanpa Teja Paku Alam dan Igbonefo

Lebih dari 10 Laga Persib di Liga 1 Kemungkinan Tanpa Teja Paku Alam dan Igbonefo Kiper Persib, Teja Paku Alam. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Dua pemain Persib Bandung, Teja Paku Alam dan Victor Igbonefo dipastikan absen saat hadapi Bhayangkara FC pada pekan perdana Liga 1 musim 2022-2023.

Bahkan, Teja Paku Alam dan Victor Igbonefo mustahil membela Persib dalam beberapa laga selanjutnya karena harus menjalani masa pemulihan yang cukup lama.

Teja Paku Alam seperti diketahui sedang dalam proses pemulihan pascaoperasi akibat patah tulang jari tangan pada akhir bulan Mei 2022 lalu, yang membuatnya mesti istirahat minimal selama 4 bulan.

Sedangkan Victor Igbonefo harus istirahat selama 3 bulan sejak menjalani operasi pada pipinya yang mengalami patah tulang.

Baca Juga : Hasil dan Skor Piala AFF U-19 Indonesia vs Thailand


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Jika merujuk pada jadwal kick off Liga 1 musim 2022-2023 yang bergulir mulai Sabtu, 23 Juli 2022, dan draf jadwal, Persib kemungkinan kehilangan Teja Paku Alam dalam 11 pertandingan.

Asumsinya, Teja Paku Alam yang menjalani tindakan operasi akibat patah tulang jari tangan pada akhir bulan Mei 2022 lalu, diprediksi baru pulih pada akhir September atau awal Oktober 2022.

Pada bulan September 2022, Liga 1 menggelar empat pekan pertandingan, tepatnya pada pekan ke-8 sampai 11.

Sementara untuk Igbonefo, waktu pemulihan yang dibutuhkan diperkirakan mencapai 3 bulan, dan diperkirakan juga pulih pada bulan September 2022 sejak menjalani operasi pada pertengahan bulan Juni 2022.

Baca Juga : Ciro Alves dan David da Silva Cedera, Persib Bakal Datangkan Striker Anyar?

Jika melihat waktu pemulihan, Victor Igbonefo pun sama seperti Teja Paku Alam, juga harus melewatkan banyak pertandingan.

Sebelumnya Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memastikan dua pemain pilar Persib absen di laga perdana, bahkan hingga beberapa laga selanjutnya yakni Teja Paku Alam dan Victor Igbonefo.

"Teja kita semua tahu, dia belum siap, Victor juga dipastikan belum siap," kata Robert, Rabu 6 Juli 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini