TERPOPULER: Respons Robert Soal Febri yang Diserang Komentar Miring Hingga Cerita Sato Soal Dua Mantan Persib

TERPOPULER: Respons Robert Soal Febri yang Diserang Komentar Miring Hingga Cerita Sato Soal Dua Mantan Persib Ilustrasi Logo Persib. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Selasa 5 Juli 2022.

Robert Alberts buka suara soal Febri Hariyadi yang kerap mendapatkan komentar miring terkait penampilannya.

Kabar lainnya soal draft jadwal Liga 1 2020 hingga cerita Daisuke Sato yang pernah bermain bersama dua mantan Persib.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Respons Robert Alberts Soal Febri Hariyadi yang Terus Diserang Komentar Miring

Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi kembali diterpa komentar miring yang dilontarkan banyak Bobotoh melalui berbagai platform media sosial.

Hal itu disebabkan permainan Febri Hariyadi yang dinilai sulit berkembang dan tak mencirikan sosok pemain besar dari tim Persib.

Pelatih Persib, Robert Alberts buka suara terkait hal tersebut. Ia mengaku sudah mendengar komentar buruk tersebut, sejak bergabung dengan Persib.

2. Beredar Draft Jadwal Liga 1 2022: Ini Lawan Persib di Pekan Perdana

Draft jadwal Liga 1 2022 menyebar di media sosial twitter usai PSS dan PT Liga Indonesia Baru sepakat kompetisi digelar pada 23 Juli 2022.


Dalam draft tersebut tertulis, pertandingan perdana Liga 1 2022 akan mempertemukan Bali United vs Persija yang digelar Sabtu 23 Juli 2022 pukul 16.00 WIB.

Tiga pertandingan lain yang digelar pada hari Sabtu 23 Juli 2022 adalah PS Sleman vs PSM Makassar, Madura United vs Barito Putera, PSIS Semarang melawan RANS Nusantara.

3. Cerita Daisuke Sato Pernah Satu Klub dengan Dua Mantan Pemain Persib

Pemain baru Persib Daisuke Sato mengisahkan pengalamannya bermain bersama dua mantan pemain Persib yakni Satoshi Otomo dan Omid Nazari saat berkarir di Liga Filipina.

Daisuke Sato, Satoshi Otomo, dan Omid Nazari tercatat pernah membela klub yang sama yaitu Global Cebu FC.

Dari Satoshi Otomo, Daisuke Sato sedikit banyak tahu mengenai Persib. Pasalnya, Satoshi Otomo lebih dulu membela Persib pada tahun 2010 dan kemudian hijrah ke Global Cebu FC pada tahun 2014.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini