2 Pekan Menuju Kick-Off Liga 1 2022-2023, Henhen Ungkap Kesiapan Persib

2 Pekan Menuju Kick-Off Liga 1 2022-2023, Henhen Ungkap Kesiapan Persib Bek Persib, Henhen Herdiana. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Hanya tersisa sekitar 2 pekan menuju gelaran Liga 1 musim 2022-2023 yang dijadwalkan mulai bergulir pada Sabtu, 23 Juli 2022.

Semua tim juga terus melakukan persiapan agar timnya kian matang saat mengarungi kompetisi yang dikenal panas tersebut, seperti halnya Persib.

Sejumlah agenda sudah hampir dipenuhi Persib. Dari melakukan pemusatan latihan di Batam hingga yang terkdekat ini, tim berjuluk Maung Bandung itu, akan menggelar dua laga uji coba kontra RANS Nusantara FC dan Persikabo.

Baca Juga : Robert Sampaikan Kabar Baik dan Buruk Terkait Pemain Asing Persib

Pemain bertahan Persib, Henhen Herdiana menjelaskan Persib semakin siap menatap Liga 1, usai melewati sejumlah tahapan persiapan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Insyaallah persiapan tim jauh-jauh hari melakukan TC di Batam, melakukan uji coba, mengikuti turnamen pramusim Piala Presiden, itu kesiapan kita," ujar Henhen pada Kamis, 9 Juli 2022

Disamping itu, Henhen menambahkan, atribut setiap pemain juga tetap digenjot di sisa persiapan kali ini. Apalagi hal itu merupakan faktor penting dalam membangun skuad tim yang kokoh.

Baca Juga : Hasil Semifinal Piala Presiden 2022 PSS vs Borneo FC

"Tiga minggu ke depan kita lebih bisa mematangkan kondisi fisik kita mental kita kesiapan kita dan lebih fokus menatap liga," tutupnya.

Persib dijadwalkan akan melakoni laga perdana di Liga 1 musim 2022-2023 menghadapi tuan rumah Bhayangkara FC pada Minggu, 24 Juli 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini