Hasil Semifinal Leg Pertama Piala Presiden 2022 PSIS vs Arema

Hasil Semifinal Leg Pertama Piala Presiden 2022 PSIS vs Arema Ilustrasi Piala Presiden 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Arema FC selangkah lebih dekat untuk menapak ke laga final Piala Presiden 2022 setelah mengandaskan PSIS Semarang pada leg pertama semifinal.

Bermain di depan puluhan ribu pendukungnya di Stadion Jatidiri, Kamis 7 Juli 2022, PSIS harus menelan pil pahit setelah kalah 0-2 dari Arema.

Dua gol Arema diciptakan pada 10 menit terakhir, masing-masing lewat striker asing anyar mereka dari Guinea-Bissau, Abel Camara dan Gian Zola.

Baca Juga : Minim Bocoran, Kapan Jersey Anyar Persib Di-Launching?

PSIS di pertandingan sore tadi, sebenarnya tampil lumayan dominan dan memiliki banyak peluang mencetak gol, terutama di babak pertama.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dari sejumlah peluang, dua di antaranya dimiliki Carlos Fortes. Pertama lewat tendangan dari luar kotak penalti yang masih menyamping tipis dan sundulan yang membentur mistar.

Bagi Arema, kemenangan 2-0 di kandang PSIS, membuat mereka hanya butuh hasil imbang atau minimal kalah dengan skor tidak lebih dari satu gol untuk mengamankan tempat di laga final Piala Presiden 2022.

Baca Juga : Ini Stadion Calon Venue Laga Bhayangkara FC vs Persib pada Pekan Perdana Liga 1

Leg kedua semifinal Piala Presiden 2022 Arema vs PSIS akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Senin, 11 Juli 2022.

Sementara itu, laga leg pertama semifinal Piala Presiden 2022 lainnya akan mempertemukan PSS Sleman lawan Borneo FC di Stadion Maguwoharjo, malam ini.

Pertandingan semifinal leg pertama Piala Presiden 2022, PSS vs Borneo FC akan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 20.30 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini