Persib Konfirmasi Uji Coba Lawan RANS dan Persikabo, Ini Jadwal dan Venuenya

Persib Konfirmasi Uji Coba Lawan RANS dan Persikabo, Ini Jadwal dan Venuenya Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung mengonfirmasi akan melakoni 2 pertandingan uji coba pramusim melawan RANS Nusantara FC dan Persikabo 1973.

Kepastian agenda uji coba Persib disampaikan pelatih Robert Alberts. Sebelumnya Persib juga menjajaki laga uji coba lawan Dewa United FC dan Persita Tangerang.

Dua kali uji coba melawan tim yang satu level kompetisi diharapkan bisa lebih mematangkan persiapan Persib jelang bergulirnya Liga 1 musim 2022-2023. Persib dijadwalkan akan menghadapi Bhayangkara FC pada laga pertama, Minggu 24 Juli 2022.

Baca Juga : Hasil Semifinal Leg Pertama Piala Presiden 2022 PSIS vs Arema

Robert mengatakan, pihaknya sudah menghubungi sejumlah tim untuk diundang menjadi lawan uji tanding. Semua tim yang dihubungi pihak manajemen Persib merupakan peserta Liga 1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setelah melakukan pembicaraan, sejumlah tim menyatakan kesiapannya. Robert menjelaskan ada dua tim yang dikonfirmasi menyatakan kesiapannya untuk bertanding menghadapi Persib.

"Dua laga itu sudah bisa dikonfirmasi," kata eks pelatih PSM itu pada Kamis, 7 Juli 2022.

Baca Juga : Minim Bocoran, Kapan Jersey Anyar Persib Di-Launching?

Pelatih berusia 68 tahun itu menyebutkan dua tim tersebut ialah RANS Nusantara FC dan Persikabo.

Laga uji coba pertama dimulai kontra RANS Nusantara FC pada tanggal 12 Juli 2022 dan dilanjut dengan pertandingan kontra Persikabo di tanggal 16 Juli 2022.

Robert menambahkan dua laga yang akan dilakoni Persib itu tak akan digelar di Bandung, melainkan di Stadion Pakansari, Bogor.

"Tanggal 12 di Bogor menghadapi RANS dan tanggal 16 di Bogor juga melawan Persikabo," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini