Update Transfer Pemain Liga 1: Gelandang Timnas Lebanon Lengkapi Komposisi Pemain Asing PSS

Update Transfer Pemain Liga 1: Gelandang Timnas Lebanon Lengkapi Komposisi Pemain Asing PSS Jihad Ayoub. (MO PSS Sleman)

REPUBLIK BOBOTOH - Menghadapi Liga 1 musim 2022-2023, PSS Sleman melengkapi komposisi pemain asing dengan mendatangkan gelandang asal Lebanon, Jihad Ayoub.

Jihad Ayoub sebelumnya bermain di klub Lebanon, Al Ansar dan sejak 2021 beberapa kali dipanggil membela Timnas Lebanon.

Dikutip dari website resmi PSS, Jihad Ayoub yang lahir di Venezuela pada 30 Maret 1995 itu, mengungkapkan, alasannya menerima pinangan PSS.

Baca Juga : Persib Konfirmasi Uji Coba Lawan RANS dan Persikabo, Ini Jadwal dan Venuenya

"Saya bergabung dengan PSS Sleman karena saya ingin tantangan baru dan PSS adalah pilihan yang tepat," ujar Jihad Ayoub di Omah PSS dikutip dari pssleman.id.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ketika saya masih kecil, ayah saya selalu berbicara dan ingin pergi ke Indonesia. Jadi saya berharap ini sekaligus mewujudkan mimpinya."

Selain PSS, Jihad Ayoub, mengaku mendapat banyak tawaran dari sejumlah klub di negara di luar Lebanon.

"Saya mendapat banyak tawaran di luar Lebanon. Namun, saya lebih memilih Indonesia dan PSS karena saya suka suasana di stadion terutama fans PSS," tuturnya.

Baca Juga : Hasil Semifinal Leg Pertama Piala Presiden 2022 PSIS vs Arema

"Target saya adalah memberikan 100 persen kepada tim dan membantu rekan tim untuk memenangkan setiap pertandingan. Saya tidak memikirkan target individu karena menurut saya sepakbola adalah olahraga tim," ungkapnya.

Jihad Ayoub jadi pemain asing keempat PSS setelah Mario Maslac (Serbia), Ze Valente (Portugal) dan Mychall Chigas (Brasil).

PSS dijadwalkan akan melakoni laga perdana di Liga 1 musim 2022-2023, lawan PSM Makassar pada Sabtu 23 Juli 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini