Ingin Persib Lebih Tajam, Ini Program Latihan yang Diberikan Robert Pada Anak Asuhnya

Ingin Persib Lebih Tajam, Ini Program Latihan yang Diberikan Robert Pada Anak Asuhnya Robert Alberts memimpin sesi latihan Persib di Sidolig, Senin 27 Juni 2022.

REPUBLIK BOBOTOH - ketajaman lini depan Persib Bandung masih menjadi bahan evaluasi pelatih Robert Alberts.

Di masa persiapan jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2022, pelatih asal Belanda tersebut terus mengasah sektor depan pasukannya pada sesi latihan yang digelar di Lapangan Sidolig, Kamis 7 Juli 2022.

Robert Alberts memberikan program latihan taktik dengan menu crossing dan cut back.

Baca Juga : Hasil Semifinal Leg Pertama Piala Presiden 2022 PSIS vs Arema

"Latihan hari ini, kami melatih lebih ke taktik, bagaimana melepaskan crossing atau cut back ke area yang berbahaya di depan gawang. Karena kami harus lebih baik dan tajam lagi," kata Robert Alberts dikutip dari laman resmi klub.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Eks pelatih PSM dan Arema FC tersebut menjelaskan bahwa menu latihan yang diberikannya tak lepas dari evaluasi yang dilakukan selama Piala Presiden berlangsung.

Robert Alberts mengatakan, Persib menjadi salah satu tim yang paling banyak melakukan umpan crosing, tetapi hasilnya belum efektif.

Selama babak penyisihan grup, Persib hanya mampu mengemas 5 gol dengan keboboalan 2 gol.

Sementara di babak perempat final, Persib kalah lewat adu penalti atas PS Sleman, setelah bermain imbang 1-1 di waktu normal.

Baca Juga : Persib Terancam Keropos di 2 Sektor

"Jika melihat di fase grup, kami tim yang paling banyak mengirimkan crossing. Tapi kami belum memperlihatkan efektivitasnya. Di waktu yang bersamaan juga kami melatih penempatan posisi juga hari ini," pungkas Robert Albert.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini