Sejumlah Pemain Persib Absen di Laga Uji Coba vs RANS Nusantara dan Persikabo

Sejumlah Pemain Persib Absen di Laga Uji Coba vs RANS Nusantara dan Persikabo Pelatih Persib Robert Alberts (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Sejumlah pemain Persib dipastikan absen saat kekuatannya diuji oleh tim promosi RANS Nusantara dan Persikabo 1973.

Pelatih Robert Alberts mengonfirmasi bahwa Ciro Alves dipastikan masih harus menempi. Sementara Nick Kuipers dipastikan bisa tampil meski diprediksikan hanya satu babak.

Pemain lainnya yaitu Victor Igbonefo dan Teja Paku Alam yang mengalami masalah pada tulang pipi dan jari.

Baca Juga : Cerita Daisuke Sato Soal Namanya Yang Mirip Jepang

Sementara untuk David Da Silva, Robert Alberts tidak memberikan kepastian terkait cedera hamstring yang dialaminya. Namun ia menyampaikan bahwa David Da Silva akan kembali berlatih pekan depan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Nick seharusnya sudah siap tampil lagi pekan depan di laga uji coba hari Selasa (lawan RANS Nusantara) setidaknya untuk satu babak. Untuk Ciro masih belum siap," ungkap Robert Alberts dikutip dari laman resmi Persib.

Jadwal pertandingan uji coba ini akan berlangsung pada pertengahan Juli mendatang dan digelar di Bogor.

Pertandingan ini akan dimanfaatkan Persib sebagai persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2022. Persib dijadwalkan akan menghadapi Bhayangkara FC pada laga perdana, 24 Juli mendatang.

Baca Juga : Minim Bocoran, Kapan Jersey Anyar Persib Di-Launching?

"Tanggal 12 (Juli) menghadapi RANS dan tanggal 16 (Juli) di Bogor juga melawan Persikabo. Dua laga itu sudah bisa dikonfirmasi," pungkas Robert Alberts.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini