Beri Dukungan untuk Pemain Muda, Ini Nasihat dari Beckham Putra

Beri Dukungan untuk Pemain Muda, Ini Nasihat dari Beckham Putra Gelandang Persib Bandung jebolan Diklat Persib, Beckham Putra Nugraha/@beckham_put7.

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts sedang ancang-ancang memberi kepercayaan pada pemain muda Ridwan Ansori di laga perdana Liga 1 2022/2023.

Hal itu berkaitan dengan duet Ciro Alves dan David da Silva yang diprediksi tak bisa diturunkan karena masih dalam masa pemulihan cedera.

Salah satu pemain yang punya pengalaman mendapat kepercayaan Robert Alberts untuk merumput bersama Persib senior pada laga Liga 1 adalah Beckham Putra Nugraha.


Baca Juga: Duet Bomber Persib Diprediksi Absen di Laga Perdana Liga 1, Pemain Muda Ini Bakal Jadi Tumpuan Robert Alberts


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bahkan Beckham Putra Nugraha mencetak gol perdananya saat masih berusia 18 tahun, sama dengan usia Ridwan Ansori sekarang.

Beckham Putra Nugraha mencetak gol pertama untuk Persib pada pertandingan leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018/2019 kontra Persiwa Wamena di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, 11 Februari 2019 silam.

Beckham Putra Nugraha mendukung dan memberikan nasihat pada pemain-pemain muda di Persib agar mampu menaklukkan hati sang pelatih asal Belanda.


Baca Juga: Sepak Bola Indonesia Punya Masa Depan Cerah, Shin Tae-yong Ungkap Dua Tekadnya

"Harus banyak belajar. Jangan pernah merasa puas, berlatih lebih keras lagi," kata Beckham Putra Nugraha seperti dikutip dari laman resmi klub.

Selain itu, pria yang punya nama kecil Etam sangat berharap pemain muda bisa belajar dari seniornya, pasalnya banyak pemain senior yang bisa jadi panutan.

"Di Persib, bisa belajar banyak dari pemain senior. Banyak yang jadi panutan di sini. Harus bisa memaksimalkan kesempatan dan menjawab kepercayaan pelatih," pungkas Etam.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini