Tiga Pemain Diklat Persib Siap Manggung di Kancah Asia, Terpanggil Timnas U-16

Tiga Pemain Diklat Persib Siap Manggung di Kancah Asia, Terpanggil Timnas U-16 Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Tak dipungkiri pemain Diklat Persib punya kualitas yang mumpuni untuk mewakili Indonesia di ajang kompetisi sepak bola internasional.

Pemain Diklat Persib memang kerap menjadi pilihan PSSI untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Kali ini PSSI kembali memanggil tiga pemain Diklat Persib, Seva Ditya Rangga, M. Bagus Cahaya Islami dan Zulkifli Lukmansyah.


Baca Juga: Beri Dukungan untuk Pemain Muda, Ini Nasihat dari Beckham Putra


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ketiganya tampil membela Persib U-16 di kompetisi Elite Pro Academy PSSI tahun 2021 lalu.

Pemangggilan tiga pemain tersebut disampaikan melalui surat bernomor 2506/AGB/323/VII-2022, perihal pemanggilan pemain Tim Nasional Indonesia U-16 Putra, yang ditandatangani oleh Sekjen PSSI, Yunus Nusi.

"Senang pastinya bisa dipanggil lagi oleh Timnas U-16. Sekarang, Piala AFF sudah semakin dekat, saya harus fokus memberikan yang terbaik dan berlatih lebih keras biar bisa kasih kontribusi buat Timnas di pertandingan nanti. Mohon doa, agar semuanya berjalan sukses," kata Seva dilansir dari laman resmi Persib.


Baca Juga: Sisihkan Target Individu, Begini Alasan Kuat Ezra Walian

Tiga pemain tersebut dipanggil PSSI untuk menjalani pemusatan latihan Tim Nasional Putra Indonesia U-16 di Yogyakarta, 11-28 Juli 2022.

Agenda pemusatan latihan ini merupakan bagian dari persiapan Timnas U-16 menghadapi Piala AFF di Yogyakarta mulai dari 29 Juli - 14 Agustus 2022.

Sebelumnya, PSSI juga pernah melakukan pemanggilan yang sama terhadap Seva, Bagus dan Zulkifli untuk menjalani program pemusatan latihan Tim Nasional Putra Indonesia U-16. Saat itu, ketiganya menjalani pemusatan latihan di Jakarta pada Maret 2022 lalu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini