Sisihkan Target Individu, Begini Alasan Kuat Ezra Walian

Sisihkan Target Individu, Begini Alasan Kuat Ezra Walian Ezra Walian striker serba bisa yang sisihkan target pribadi. (Instagram @ezrawalian).

REPUBLIK BOBOTOH - Sebagai striker Persib Bandung tentunya Ezra Walian punya ambisi untuk menjadi top skor di ajang Liga 1.

Pemain Persib yang juga memperkuat Timnas Indonesia kerap menjemput bola ke tengah hingga melakukan pergerakan dari lini sayap.

Bahkan Ezra Walian selain mampu jadi ujung tombak utama juga handal memberi assist dan pembuka ruang bagi pemain lainnya


Baca Juga: Robert Berharap Tiga Pemain Persib Ini Siap Tempur di Laga Perdana Liga 1 2022


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Memang saya ingin mencetak gol dan memberikan assist serta bermain dengan bagus," ungkap Ezra Walian pada wartawan di Stadion Sidolig, Selasa 12 Juli 2022.

Ezra juga berharap penampilan lebih bagus dari musim lalu dan juga menjadi pemain yang penting bagi tim.

Namun bagi penguasa nomor punggung 30 di Persib, target individu tersebut tidak terlalu penting dibandingkan dengan tujuan akhir Persib Bandung.


Baca Juga: Dua Pemain Persib Berpeluang Terbang ke Eropa

Ezra Walian mengatakan bahwa tujuan akhir di Liga 1 2022/2023 mengantarkan Persib menjadi juara lebih penting.

Artinya, bersama Persib dia bisa menunjukan jadi yang terbaik dan jika bisa menampilkan yang terbaik maka tim berjuluk Maung Bandung bisa jadi yang nomor satu.

"Tidak terlalu penting bagi kami (target pribadi), tapi yang terpenting kami bisa menang dan pada akhirnya kami menjadi juara," tegas pemilik nomor punggung 7 di Timnas Indonesia.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini