Robert Berharap Tiga Pemain Persib Ini Siap Tempur di Laga Perdana Liga 1 2022

Robert Berharap Tiga Pemain Persib Ini Siap Tempur di Laga Perdana Liga 1 2022 Pelatih Persib Robert Alberts (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengungkapkan harapan terkait skuadnya jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2022.

Sesuai draft jadwal yang dirilis oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB), Persib akan bertamu ke markas Bhayangkara FC pada 24 Juli 2022.

Namun sampai saat ini beberapa pemain pilar Persib masih mengalami cedera dan diragukan tampil di laga perdana tersebut.

Baca Juga : David da Silva Kirim Pesan kepada Carlos Fortes

Tiga pemain yang kemungkinan besar absen di laga melawan Bhayangkara FC adalah Teja Paku Alam, Victor Igbonefo, dan Ciro Alves. Ketiga pemain ini mengalami cedera bahu dalam proses persiapan Persib menghadapi Liga.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara tiga pemain lainnya yaitu Ezra Walian, Nick Kuipers, dan David Da Silva masih mengalami masalah kebugaran dan sempat berlatih terpisah.

"Kami harap, Da Silva, Nick dan Ezra siap untuk menjalani laga pertama kami di Liga nanti," ungkap Robert Alberts dikutip dari laman resmi Persib.

Terkait David Da Silva yang mengalami cedera hamstring dan sempat merasakan demam, Robert Alberts mengatakan bahwa kondisinya sudah mulai membaik meski belum 100 persen.

"Dia (David Da Silva) belum (sepenuhnya) bergabung dalam sesi latihan kami. Dia hanya berlatih saja, sama halnya dengan Ezra dan Teja," kata Robert Alberts.

Namun, kata pelatih asal Belanda tersebut, kembalinya David Da Silva ke dalam latihan tim bisa memberikan dampak positif.

Baca Juga : Liga 1 2022 Terapkan Format Home Away, Robert Minta Persib Matangkan Dua Hal Ini

"Tentu, hal yang bagus bisa melihatnya (Da Silva) kembali ke lapangan sehingga semangat mereka tumbuh kembali untuk bisa bergabung (sepenuhnya) lagi bersama kami dan merasakan atmosfer latihan. Ini sungguh positif," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini