Liga 1 2022 Terapkan Format Home Away, Robert Minta Persib Matangkan Dua Hal Ini

Liga 1 2022 Terapkan Format Home Away, Robert Minta Persib Matangkan Dua Hal Ini Persib Bandung menggelar latihan di GBLA. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kompetisi Liga 1 2022 kembali menggunakan format kandang tandang.

Bergulir pada 23 Juli 2022, Persib Bandung dijadwalkan akan menghadapi Bhayangkara FC pada laga perdana yang berlangsung 24 Juli 2022.

Menghadapi perubahan format kompetisi dari bubble ke home away, pelatih Persib Robert Alberts meminta anak asuhnya untuk terus mematangkan dua hal yakni kerja sama dan rasa percaya diri.

Baca Juga : Komisaris Persib Umuh Muchtar Berbagi Kebahagiaan di Momen Hari Raya Iduladha

Pelatih asal Belanda tersebut menegaskan, dua hal tersebut sangat penting untuk dimiliki skuadnya dalam menghadapi pertandingan kandang dan tandang di Liga 1 2022 mendatang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Hal tersebut penting karena kami akan menjalani pertandingan kandang dan tandang yang diisi penuh suporter (lawan). Kami harus bisa mengatasinya dengan cepat agar bisa siap di tanggal 24 (Juli) nanti," ungkap Robert Alberts dikutip dari laman resmi Persib.

Untuk saat ini, kata Robert Alberts, Persib masih terus mematangkan dua hal tersebut. Ada progres yang diperlihatkan para pemain Persib saat melakoni gim internal melawan Diklat Persib, Sabtu 9 Juli 2022.

"Tim mengalami perkembangan dari segi permainan. Kombinasi terjalin dengan baik di antara pemain tengah dan bek sayap," ujar Robert Alberts.

Baca Juga : Persaingan Lini Tengah Persib Semakin Ketat, Begini Pendapat Beckham Putra Nugraha

"Ada kerja sama yang baik dan kepercayaan diri dari para pemain di posisi tersebut," pungkas eks pelatih PSM Makassar dan Arema FC itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini