Persaingan Lini Tengah Persib Semakin Ketat, Begini Pendapat Beckham Putra Nugraha

Persaingan Lini Tengah Persib Semakin Ketat, Begini Pendapat Beckham Putra Nugraha Wonder kid Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha./@beckham_put7.

REPUBLIK BOBOTOH - Jelang bergulirnya Liga 1 2022/2023 lini tengah Persib Bandung semakin kokoh.

Pasalnya di lini tenah Persib banyak dihuni pemain-pemain berkelas seperti Marc Klok, Dedi Kusnandar, Abdul Aziz dan Beckham Putra Nugraha.

Lini tengah Persib semakin kuat ketika dua pemain berlabel Timnas Indonesia bergabung yaitu Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya.


Baca Juga: Tak Mau Kehilangan Kesempatan di Laga Perdana, Begini Tekad Nick Kuipers Jelang Liga 1 Digulirkan


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski tak menampik adanya persaingan, Beckham tetap menyambut positif. Pemain muda jebolan Diklat Persib tersebut mengatakan, banyaknya rekan satu tim yang sama posisi adalah hal bagus.

Dia tetap memberikan dukungan kepada pemain yang dipercaya tampil oleh pelatih Robert Alberts.

“Jadi saya sih melihatnya itu bukan persaingan. Justru jadi bagus bagi tim. Siapapun yang bermain pasti akan memberikan yang terbaik bagi Persib. Berjuang untuk kemenangan Persib,” kata Beckham Putra dilansir dari laman resmi klub.


Baca Juga: Bukan Hasil Akhir, Ini Misi Robert Alberts di Gim Internal vs Diklat Persib

Beckham memastikan, ia dan rekan-rekannya akan tampil 100 persen untuk meraih kemenangan dalam setiap laga.

“Siapapun yang main akan dapat dukungan. Pemain yang tidak terpilih oleh pelatih tetap memberikan dukungan. Profesional saja sih kalau menurut saya,” pungkasnya. **

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini