Tak Mau Kehilangan Kesempatan di Laga Perdana, Begini Tekad Nick Kuipers Jelang Liga 1 Digulirkan

Tak Mau Kehilangan Kesempatan di Laga Perdana, Begini Tekad Nick Kuipers Jelang Liga 1 Digulirkan Nick Kuipers. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator Liga 1 sudah merilis draft jadwl kompetisi.

Liga 1 2022/2023 yang rencananya bergulir 23 Juli mendatang dan Persib Bandung akan memulai pertandingan perdananya tanggal 24 Juli 2022.

Bek tangguh milik Persib Bandung, Nick Kuipers sepertinya tak mau kehilangan momen tersebut.


Baca Juga: Bukan Maksud Mengkritik, Robert Alberts Beri Solusi Soal Waktu Kick Off


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak aneh jika Nick Kuipers sudah tak sabar kembali bergabung dengan kompatriotnya di lapangan.

"Saya sangat senang bisa berada kembali di lapangan. Sekarang, saya siap menjalani persiapan untuk musim ini," kata Nick Kuipers dikutip dari laman resmi klub.

Menurut pemain asal Belanda ini persiapan Persib pada kompetisi musim ini harus lebih baik karena persaingan diprediksi makin ketat, apalagi waktu semakin dekat.


Baca Juga: Tanpa 4 Pilar Penting Saat Awali Liga 1, Klok Optimis Timnya Mampu Jawab Keraguan

“Kami harus terus berbenah dan dalam kondisi siap untuk liga karena akan dimulai dalam waktu dekat. Kami harus memastikan bisa menunjukan permainan yang bagus,” ungkap Nick Kuipers.

Nick Kuipers masih berlatih terpisah dengan rekan-rekannya dengan materi latihn yang menyesuaikan untuk pemulihan cederanya.

Dia mengalami cedera pada pertandingan Grup C Piala Presiden saat Persib berhadapan dengan Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Jumat 17 Juni 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini