2 Minggu Jelang Kick Off Liga 1, Robert Alberts Keluhkan Daya Gedor Maung Bandung

2 Minggu Jelang Kick Off Liga 1, Robert Alberts Keluhkan Daya Gedor Maung Bandung Robert Alberts memimpin sesi latihan Persib di Sidoligh, Senin 27 Juni 2022.

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menang telak tanpa balas dari Diklat Persib pada gim internal yang berlangsung di Lapangan Sidolig, Kota Bandung, Sabtu 9 Juli 2022.

Kemenangan Persib dengan skor 4-0 ternyata belum memuaskan sang pelatih, Robert Alberts.

Pasalnya pelatih asal Belanda itu masih mengeluhkan permainan anak asuhnya terutama pada daya gedor.


Baca Juga: Saat Jadi Algojo Penalti Arsan Makarin Izin Pada Marc Klok, Bobotoh: Alus Attitude


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya ingin melihat siapa yang mengisi posisi ketika belum bisa menurunkan David, Ciro, Nick, Teja dan Victor," ungkap Robert Alberts pada wartawan usai menyaksikan gim internal.

Pantas jika Robert Alberts cukup was-was, pasalnya Persib harus mengawali laga di Liga 1 dalam kondisi kurang baik, usai 5 pemainnya diterpa cedera.

Bagi pelatih asal Belanda ini kehilangan 5 pemain penting bukanlah hal biasa. Maka dari itu ia harus merancang rencana dengan sebaik mungkin, demi meraih hasil terbaik di awal Liga 1 nanti.


Baca Juga: Digulung 4 Gol Tanpa Balas Pemain Diklat Persib Kerubungi Marc Klok: Minta Advice

Robert Alberts memilih Diklat Persib sebagai lawan tanding bukan tanpa sebab, menurutnya Maung Ngora merupakan lawan yang bagus karena punya pemain yang cukup berkualitas.

"Memang kami lebih banyak mengontrol pertandingan, tapi masih bermasalah dengan daya gedor dan penyelesaian akhir," keluh Robert Alberts.

Robert sempat mencoba Ridwan Ansori di sektor depan, sayangnya Robert masih belum puas dan membutuhkan sosok pemain yang lebih siap tampil di Liga 1.

"Kami banyak bekerja dengan Ridwan untuk lebih berkembang tapi membandingkannya untuk bermain di liga, tentu kami masih butuh pemain yang bisa langsung diandalkan. Karena liga tinggal dua pekan lagi,“ pungkas Robert.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini