TERPOPULER: Hati Marc Klok Terusik dan Tak Senang Hingga Tobias Mundur dari VPC

TERPOPULER: Hati Marc Klok Terusik dan Tak Senang Hingga Tobias Mundur dari VPC Ilustrasi Logo Persib. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Ahad 10 Juli 2022.

Marc Klok merasa kurang bahagia dan hatinya terusik usai laga melawan Diklat Persib.

Ada juga kabar soal Arsan Makarin yang meminta izin kepada Marc Klok dan kabar dari Tobias Ginanjar yang mundur dari Viking Persib Club.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Hati Marc Klok Terusik dan tak Senang, Ini Penyebabnya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sukses mencetak gol penutup saat melawan Diklat Persib, gelandang Persib, Marc Klok merasa kurang bahagia dan hatinya seperti terusik, juga tak tenang.

Penyebabnya, Persib masih memiliki banyak kekurangan, meski dalam gim internal tersebut berhasil unggul dengan skor telak.

Perbedaan level dengan Diklat Persib, dirasa Marc Klok membuat Persib belum berada di level maksimal. Apalagi Persib masih melakukan beberapa kesalahan pada laga tersebut

2. Cerita Arsan Makarin Minta Izin Marc Klok Eksekusi Penalti di Gim Internal Persib

Persib Bandung mendapat hadiah penalti dari wasit pada menit 77 saat menghadpai Diklat Persib.

Biasanya Marc Klok yang menjadi algojo karena kemampuannya mengeksukusi bola-bola mati dianggap di atas rata-rata.

Namun kali ini tidak, Marc Klok malah disingkirkan oleh pemain muda yang baru bergabung dengan Persib dan mendapat pujian dari pelatih Robert Albert.

3. Tobias Ginanjar Mundur dari Viking Persib Club

Tobias Ginanjar memutuskan mundur dari kepengurusan Viking Persib Club (VPC). Tobias sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Umum VPC.

Kabar mundurnya Tobi, sapaan akrab Tobias Ginanjar, disampaikan lewat cuitan di akun Twitter pribadinya, @toptobs, pada Sabtu 9 Juli 2022.

Selain aktif di Viking Persib Club, Tobias Ginanjar juga merupakan salah satu petinggi di Frontline Boys Club, komunitas bobotoh Persib

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini