Hati Marc Klok Terusik dan tak Senang, Ini Penyebabnya

Hati Marc Klok Terusik dan tak Senang, Ini Penyebabnya Pemain anyar Persib Bandung Marc Anthony Klok. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib senior meraih kemenangan atas Diklat Persib dalam sesi gim internal di Stadion Sidolig, Kota Bandung, pada Sabtu 9 Juli 2022. 4 gol diciptakan Persib yang tampil lebih dominan, terutama di babak kedua.

Gol yang seluruhnya dicetak pada babak kedua diciptkan oleh 4 pemain berbeda yakni Febri Hariyadi, Erwin Ramdani, Arsan Makarin, dan Marc Klok.

Sukses mencetak gol penutup, gelandang Persib, Marc Klok merasa kurang bahagia dan hatinya seperti terusik, juga tak tenang.

Baca Juga : Komisaris Persib Umuh Muchtar Berbagi Kebahagian di Momen Hari Raya Iduladha

Pasalnya Persib masih memiliki banyak kekurangan, meski dalam gim internal tersebut berhasil unggul dengan skor telak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Perbedaan level dengan Diklat Persib, dirasa Marc Klok membuat Persib belum berada di level maksimal. Apalagi Persib masih melakukan beberapa kesalahan pada laga tersebut

"Belum, masih banyak pemain tidak ada sekarang dan sudah saya bilang kalau mau main bagus dengan tim yang kualitas top di atas kita butuh mereka kembali," ucap eks pemain FC Utrecht itu pada Sabtu, 9 Juli 2022 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Baca Juga : Pengakuan Jujur Arsan Makarin Kala Ditempatkan Bermain di Berbagai Posisi

Marc Klok menambahkan konsentrasi Persib juga belum sepenuhnya terjaga, mengingat level lawan yang dihadapi berada jauh di bawah. Namun Marc Klok tetap berpikir positif terhadap tim yang akan terus berprogres di sisa masa persiapan kali ini.

"Saya pikir masih kurang, tidak selalu fokus kita main lawan anak (muda), sudah pagi-pagi panas sekali, tapi ya ini training match, terlalu serius. Tapi saya tidak selalu senang dengan pertandingan ini," tutupnya.

Persib memiliki waktu sekira 2 pekan lagi menuju pertandingan perdana Liga 1 musim 2022-2023 menghadapi Bhayangkara FC yang dijadwalkan digelar pada Minggu, 24 Juli 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini