Kapan Launching Jersey Baru Persib? Ini Kata Umuh Muchtar

Kapan Launching Jersey Baru Persib? Ini Kata Umuh Muchtar Jersey anyar Persib untuk musim 2021-2022 sudah mulai dijual secara offline di Persib Store. (Foto-foto: Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung sudah memberi kode untuk meluncurkan jersey pada musim ini.

Kode tersebut sudah diunggah di akun Instagram resmi Persib melalui video pendek dengan latar belakang musik dari band kenamaan asal Bandung, Noah.

Dalam unggahan video tersebut, Persib menampilkan sejumlah pemain dan Bobotoh dengan aksi-aksi yang lucu. Selain itu di akhir video tampak Ezra Walian mengenakan kaos biru bertulisan 'Jersey 22/23 Segera'.

Baca Juga : Saat Henhen Herdiana Ungkap Ketidakpuasannya Tampil Bersama Persib

Dengan adanya kode peluncuran jersey ini menjadi pertanyaan besar dalam benak Bobotoh. Bahkan banyak Bobotoh yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan wajah baru dari seragam tempur tim Maung Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar mengaku peluncuran jersey masih digodog oleh pihak manajemen. Namun ia menjelaskan peluncuram jersey akan dilakukan sebelum laga pertama digelar.

"Saya belum berunding yang pas waktunya tunggu aja nanti sama-sama sebelumnya pertandingan." imbuh pria yang akrab disapa Pak Haji itu.

Lebih lanjut Umuh menambahkan pihaknya akan berusaha membuat kejutan dalam acara peluncuran jersey dan tim. Namun ia belum bisa menjelaskan kejutan apa yang akan disampaikan Persib dalam agenda tersebut.

Baca Juga : Sepak Bola Indonesia Punya Masa Depan Cerah, Shin Tae-yong Ungkap Dua Tekadnya

"Mungkin 3-4 hari sebelum, kejutan juga belum tahu, semoga ada kejutan," tutupnya**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini