Perubahan Posisi Kakang Rudianto di Skuad Indonesia U-19 Dinilai Menguntungkan Bagi Persib

Perubahan Posisi Kakang Rudianto di Skuad Indonesia U-19 Dinilai Menguntungkan Bagi Persib Kakang Rudianto beersama Ferdiansyah kembali bergabung Timnas U-19/kakangrudianto33.

REPUBLIK BOBOTOH - Meski Timnas Indonesia U-19 gagal lolos ke babak semifinal Piala AFF U-19 2022, tetapi banyak penampilan pemainnya yang menjadi sorotan. Dari sejumlah nama, satu pemain yang mendapat apresiasi adalah pemain Persib, Kakang Rudianto.

Sebagaimana yang sudah diketahui sebelumnya, Kakang Rudianto merupakan pemain yang beroperasi di sektor bek tengah. Namun di tangan Shin Tae Yong, Kakang Rudianto disulap menjadi pemain versatile yang mampu main di beberapa posisi.

Bobotoh cantik asal Bandung, Anggi Selly menilai Kakang Rudianto tampil sangat impresif bersama Indonesia U-19. Ia sebagai Bobotoh senang sekaligus bangga melihat pemain Persib dapat tampil gemilang.

Baca Juga : Tiga Pemain Diklat Persib Siap Manggung di Kancah Asia, Terpanggil Timnas U-16

"Merasa bangga pisan ada pemain Persib bermain di timnas , Kakang sudah menunjukan permainan terbaiknya , buktinya dia memberikan asisst," ucapnya kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan penampilan gemilang tersebut, perempuan yang akrab disapa Gisel itu menilai tim Persib sangat diuntungkan dengan progres Kakang. Sehingga persaingan mendapatkan tempat utama di tim Persib kian ketat dengan banyaknya opsi yang dimiliki Kakang.

"Sangat menguntungkan jadi banyak pilihan di setiap posisi jadi persaingan sehat," tambah pemilik brand Suporter33 dan selebgram tersebut.

Selain itu, Kakang juga disebut perempuan berusia 26 tahun itu sudah pantas tampil di tim reguler. Namun Kakang harus tetap menunjukan kemampuannya di dalam sesi latihan demi menarik perhatian staf pelatih.

Baca Juga : Beri Dukungan untuk Pemain Muda, Ini Nasihat dari Beckham Putra

"Kakang pemain muda yang gacor, pantas sekali apalagi dapat pengarahan dari para senior dan pelatih agar bisa menjadi pemain yang handal di lapangan. Membuktikan kemampua nya dengan tetap menjaga performa," tutup pemilik akun Instagram @anggigisel tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini