Laga Uji Coba Persib vs Persikabo Yang Digelar Hari Ini Batal

Laga Uji Coba Persib vs Persikabo Yang Digelar Hari Ini Batal Pelatih Persib Robert Alberts (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kembali gagal menggelar laga uji coba pada hari ini, Rabu 13 Juli 2022 di Bogor. Ada beberapa alasan hingga akhirnya tim Persib batal menggelar uji coba kontra Persikabo.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengonfirmasi batalnya laga uji coba tersebut. Ia mengatakan Persikabo membatalkan laga uji coba tersebut lantaran ketidaktersediaan stadion.

Dengan demikian Robert memilih opsi lain agar persiapan anak asuhnya tetap berjalan. Sehingga sesi latihan rutin akan tetap digelar pada hari ini di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Baca Juga : Duet Bomber Persib Diprediksi Absen di Laga Perdana Liga 1, Pemain Muda Ini Bakal Jadi Tumpuan Robert Alberts

“Ya kini kami mungkin menjalani plan X. Persikabo tadi malam membatalkan uji coba karena stadion tidak bisa digunakan."


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Karena Ada kendala teknis yang membuat stadion tersebut tak biasa dipakai, kami hanya akan berlatih di sini. Kami tidak diizinkan pergi ke Bogor karena tidak ada stadion," ucap pria asal Belanda itu pada Selasa, 12 Juli 2022.

Meski gagal menghadapi laga uji coba, pelatih berusia 68 tahun tersebut tetap memiliki banyak opsi. Namun akan terasa sulit apabila setiap pembatalan rencana dilakukan di waktu yang mepet.

Dengan demikian agenda timnya tetap berlatih secara normal di lapamgan yang biasa timnya berlatih.

Baca Juga : Tak Permasalahkan Regulasi Piala AFF U-19, PSSI: Ada Match Fixing atau Tidak, Kalau Tidak Terbukti Gak Masalah

"Saat ini saya punya plan A, plan B, plan C dan mungkin hingga plan H. Tapi ini yang harus kami hadapi dan ini realitanya karena kami menerima pembatalan di menit-menit akhir. Jadi kami melakukan agenda di lapangan latihan sendiri hari ini," tutup Robert Alberts.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini