Peringati HUT ke-57 Telkom, IndiHome Luncurkan Beragam Promo untuk Pelanggan

Peringati HUT ke-57 Telkom, IndiHome Luncurkan Beragam Promo untuk Pelanggan

RBNEWS - Bertepatan dengan peringatan HUT PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom), IndiHome menawarkan beragam promo kepada masyarakat Indonesia.

Telkom menyediakan banyak program menarik dalam paket Special Program Loyalty HUT Telkom Indonesia yang ditujukan bagi para pelanggan eksisting IndiHome.

Program special ini dimulai dari bebas akses ke berbagai paket channel, diskon poin myIndiHome, voucher bayar tagihan, hingga berbagai macam cashback.

“Di momen ulang tahun Telkom ini, kami juga ingin memberikan apresiasi kepada para pelanggan dengan berbagai program loyalty menarik,” kata Vice President Marketing Management, Telkom E. Kurniawan.

Sementara itu, Executive Vice President Telkom Regional 3 Jawa Barat Syaifudin menambahkan banyak promo yang disediakan Telkom pada perayaan ulang tahun ke 57 ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Kami memiliki banyak promo spesial bagi pelanggan eksisting IndiHome sebagai apresiasi yang kami berikan bertepatan dengan perayaan ulang tahun Telkom ke-57,” tuturnya.

Sepanjang Juli ini, pelanggan IndiHome akan mendapatkan cashback 57 persen jika berlangganan mitra over the top (OTT) seperti Disney+ Hotstar, Vidio, dan Catchplay+. Program loyalty ini bisa didapatkan pelanggan dengan mudah.

Pelanggan, lanjutnya, cukup melakukan pendaftaran berlangganan melalui web resmi IndiHome. Pelanggan turut mendapat cashback senilai Rp57 ribu saldo LinkAja jika melakukan upgrade kecepatan internetnya.

Ketersediaan program cashback 57 persen tidak hanya terbatas melalui situs IndiHome, pelanggan diberikan kemudahan membeli produk add-on IndiHome melalui e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, dan Bukalapak.

Sebagai layanan fixed broadband milik PT Telkom, Indihome memiliki tiga layanan utama, yaitu internet, telepon dan TV interaktif. IndiHome merupakan layanan fixed broadband nasional dengan jumlah pelanggan mencapai lebih dari 8,6 juta.

IndiHome telah menjangkau 489 dari 514 kota/kabupaten, bahkan 10 pulau terluar di Indonesia seperti Pulau Bintan, Karimun, Kei, Alor, Simeulue, Weh, Sebatik, Rote, Sabu, dan Nusa Penida.

Serat optik IndiHome membentang sejauh 170.885 kilometer dengan 251.116 base transceiver station (BTS), dan 14,1 juta optical port dari pusat kota hingga desa-desa terpencil di seluruh nusantara atau setara dengan 4 kali keliling bumi.

Tersedia juga berbagai pilihan konten menarik mulai dari layanan TV Interaktif, Minipack Channel TV, add-on, 10 mitra OTT seperti Disney+ Hotstar, Netflix, Vision+, VIU, CATCHPLAY+, MOLA, Vidio, WeTV, Lionsgate Play, HBO Go, dan Gameqoo. Selain itu, IndiHome juga memiliki jumlah kanal terbanyak hingga mencapai 238 channel.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Sirojul M | Editor: Sirojul Muttaqien

Piksi

Berita Terkini