Robi Darwis Akhirnya Berjumpa Langsung Robby Darwis, Ini yang Terjadi

Robi Darwis Akhirnya Berjumpa Langsung Robby Darwis, Ini yang Terjadi Gelandang Persib Robi Darwis mendapat kesempatan berjumpa Robby Darwis usai laga uji coba melawan Tim Porprov Kota Bandung, di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Rabu, 13 Juli 2022. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Gelandang Persib Bandung, Robi Darwis mendapat kesempatan berharga sepanjang hidupnya.

Robi berjumpa dengan Robby Darwis saat Persib bersua Tim Porprov Kota Bandung pada laga uji coba hari ini, Rabu, 13 Juli 2022 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Perjumpaan Robi dan Robby terjadi di akhir sesi uji coba. Saat itu keduanya mendapatkan kesempatan untuk berjumpa, usai berbincang bersama awak media.

Baca Juga : Tekad Robi Darwis di Liga 1, Pemain Senior Mesti Waspada


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam pertemuan tersebut, keduanya tampak canggung saat awak media berusaha mempertemukannya. Bahkan Robby Darwis sempat terkejut dan tak menyangka ada pemain muda Persib yang namanya hampir mirip.

Saat bertemu, Robi pun langsung mencium tangan sang legenda Persib tersebut. Robby Darwis pun tampak menunjukkan air wajah yang ceria saat pemain jebolan Diklat Persib itu menmgungkapkan rasa hormat.

Keduanya juga sempat betfoto bersama di Stadion Sidolig dan diabadikan oleh awak media. Di akhir pertemuan, Robby Darwis memberikan dukungan kepada pemain yang kerap disandingkan dengan Hariono itu.

Robi menjelaskan, ia sempat beberapa kali berjumpa dengan pelatih berusia 57 tahun tersebut. Namun ia tak berani menyapa karena malu.

"Sebenarnya beberapa momen udah, dari Robi sendiri mau menyapa atau gimana canggung karena saya sadar Robi siapa sih. Takutnya ke situ kan," kata Robi di Stadion Sidolig, Kota Bandung pada Rabu, 13 Juli 2022.

Baca Juga : Bocoran Peluncuran Jersey Baru Persib, Teddy Beberkan Keterlibatan Ariel Noah

Disinggung soal pengetahuan kiprah Robby Darwis, Robi mengaku tak begitu mengetahui. Namun Robi hanya mengenali mantan pelatih PSKC itu dari sang ibunda yang sangat mengidolakan Robby Darwis.

"Robi Darwis sebenarnya gak terlalu tahu tapi pernah dari mamah karena suka kan tinggi besar jadi ilustrasi dari sana sukanya." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini