4 Pemain Diklat Persib Putri Dipanggil Timnas Indonesia

4 Pemain Diklat Persib Putri Dipanggil Timnas Indonesia Ilustrasi, pemain Persib Putri. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Akademi Persib kembali menyumbangkan pemainnya untuk bergabung bersama timnas sepakbola putri Indonesia. Sebanyak 4 pemain mendapat panggilan dari PSSI melalui surat bernomor 2597/AGB/335/VII-2022, yang ditandatangani oleh Sekjen PSSI, Yunus Nusi.

Keempat pemain tersebut merupakan pemain dari Diklat Persib Putri. Mereka adalah Gadhiza Asnanza, Angelica Julianthy Mardiansyah, Zilfa Aninda Zevanya dan Zalfa Alya Putri Wiguna.

Empat pemain tersebut dipanggil PSSI untuk menjalani program pemusatan latihan (TC) Tim Nasional Wanita Indonesia U-18 di Palembang, Sumatera Selatan, yang digelar mulai tanggal 15 sampai 22 Juli 2022.

Baca Juga : Daftar 10 Sponsor Persib di Liga 1 Musim 2022-2023, Kemungkinan Bertambah

Salah satu penggawa Diklat Persib Putri, Zalfa Alya mengaku, senang dapat kesempatan berharga untuk menambah pengalamannya. Ia juga merasa memiliki tanggung jawab besar dalam menjada nama baik Diklat persib Putru di level nasional.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Alhamdulillah, Zalfa senang dan bersyukur bisa dapat kesempatan ikut pemusatan latihan di Timnas," kata pemain yang ikut punya andil membawa Persib Putri jadi juara di Piala Pertiwi regional Jawa Barat ini, Kamis 14 Juli 2022.

"Tapi, ini juga jadi tanggung jawab besar buat Zalfa agar lebih tekun latihan di TC nanti."

Baca Juga : LIB Beri Penjelasan Soal Banyaknya Laga Liga 1 Digelar Malam Hari Termasuk Pertandingan Persib

Agenda pemusatan latihan tersebut merupakan bagian dari persiapan Timnas Wanita Indonesia U-18 dalam melakoni Piala AFF U-18 Wanita yang rencananya akan digelar di Palembang, Sumatera Selatan mulai dari 22 Juli hingga 4 Agustus 2022 mendatang.

"Zalfa sangat semangat dan antusias mengikuti pemusatan latihan ini. Itu juga jadi motivasi bagi Zalfa dan mungkin teman-teman dari Persib lainnya yang juga dipanggil oleh Timnas untuk membuat Persib, keluarga dan bobotoh juga merasa bangga," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini