Persib Harus Hadapi Kenyataan Pahit di Awal Liga 1, Begini Reaksi Teddy Tjahjono

Persib Harus Hadapi Kenyataan Pahit di Awal Liga 1, Begini Reaksi Teddy Tjahjono Ciro Alves, salah satu pemain Persib yang absen di awal kompetisi Liga 1 musim 2022-2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono menyadari Maung Bandung dalam kondisi kurang baik dalam menghadapi Liga 1 musim 2022/2023.

Kurang idealnya kondisi Persib di awal kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 disebabkan banyaknya pemain yang menderita cedera di masa pramusim.

Terhitung ada 3 pemain yang mengalami patah tulang, yakni Victor Igbonefo, Ciro Alves, dan Teja Paku Alam.

Baca Juga : 4 Pemain Diklat Persib Putri Dipanggil Timnas Indonesia

Lebih parah lagi ketiganya harus absen dalam kurun waktu yang panjang dan dipastikan tak akan turun di laga perdana versus Bhayangkara FC pada Minggu 24 Juli 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Teddy menjelaskan manajemen akan terus membantu agar tim Persib menunjukan penampilan terbaiknya. Dengan demikian Persib akan merancang target secara bertahap, dari pertandingan ke pertandingan berikutnya.

"Pasti kita ingin yang terbaik lah, ini kan kompetisi ada 34 pertandingan, jadi ya kita jalani satu per satu. Kita doakan yang terbaik," ujar pria berkacamata itu di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, pada Rabu, 13 Juli 2022.

Baca Juga : Daftar 10 Sponsor Persib di Liga 1 Musim 2022-2023, Kemungkinan Bertambah

Banyaknya pemain yang cedera jadi kenyataan pahit yang harus dihadapi Persib di awal Liga 1 musim ini. Teddy pun mengakui kondisi tersebut menjadi sebuah kerugian.

Namun Teddy sangat yakin Persib akan tetap siap menghadapi Liga 1 musim ini, termasuk saat berduel versus The Guardians.

"Ya kenyataan yang harus dihadapi dengan beberapa pemain cedera tapi kita harus siap untuk pertandingan tanggal 24," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini