Disebut Mirip Hariono, Robi Darwis Ingin Memanjangkan Rambut

Disebut Mirip Hariono, Robi Darwis Ingin Memanjangkan Rambut

REPUBLIK BOBOTOH - Nama Hariono, memang sangat erat kaitannya dengan Persib. Meski sudah berpisah, Hariono tetap menjadi sosok legenda dan simbol perjuangan karena penampilannha yang selalu spartan demi mengantarkan Persib meraih gelar juara.

Meski sudah hengkang sejak 2020 lalu, sosok Hariono tampak muncul kembali di musin 2022/2023. Sosok tersebut ada di diri pemain jebolan Diklat Persib, yakni Robi Darwis.

Selain wajahnya, gaya bermain Robi Darwis hampir serupa dengan Hariono. Bahkan, gerak tubuhnya juga terlihat jelas mirip Hariono ketika melakukan passing dan mencoba merebut bola dari kaki lawan.

Baca Juga : Teddy Jawab Peluang Persib Rekrut Pemain Baru

Selain itu, posisi bermainnya juga hampir serupa. Bahkan semangat juangnya di dalam lapangan mampu meningkatkan moral rekan setimnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Mengetahui hal tersebut, Robi mengakui cukup banyak orang yang kerap menyebut dirinya mirip Hariono. Namun ia tak mengetahui sisi mana yang mirip dengan Hariono.

"Banyak bilang mirip Hariono. Mungkin nama Robi Darwis, muka Hariono, gak tau juga," ucap Robi kepada awak media di Stadion Sidolig, Kota Bandung pada Rabu, 13 Juli 2022.

Baca Juga : Rencana Persib di Bogor Berantakan, Begini Kata Direktur PT PBB

Saat disinggung rencana memanjangkan rambutnya agar terlihat lebih mirip Hariono, Robi mengaku sudah berbicara dengan orang tuanya.

Ia pun mendapat restu dari orang tua untuk memanjangkan rambutnya seperti Hariono.

"Tapi ya bilang orang tua pun boleh, dipanjangin ya boleh," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini