Teddy Jawab Peluang Persib Rekrut Pemain Baru

Teddy Jawab Peluang Persib Rekrut Pemain Baru Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung nampaknya belum menutup perburuan pemain jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 dan Piala Indonesia musim 2022/2023.

Kabar tersebut disampaikan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono.

Teddy menjelaskan, Persib masih membuka peluang untuk merekrut pemain baru. Namun ia belum mengetahui secara pasti kebutuhan yang diperlukan oleh timnya.

Baca Juga : Rencana Persib di Bogor Berantakan, Begini Kata Direktur PT PBB

"Sementara cukup, untuk penambahan belum tahu sampai ditutupnya pendaftaran pemain," ucap pria berkacamata itu pada Rabu, 13 Juli 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Penambahan itu juga disebut Teddy merupakan bentuk antisipasi Persib dalam menatap musim ini. Pasalnya Persib akan tampil di dua kompetisi, yakni Liga 1 dan Piala Indonesia.

"Ini kan Piala Indonesia sudah diumumkan akan mulai di bulan Agustus. Kita sebagai tim yang memang wajib ikut, ya kita harus siap," ujar Teddy.

Baca Juga : Piala Presiden 2022: Nyambi Jadi Copet, 5 Oknum Aremania Diringkus Polisi

Saat ini Persib sudah memiliki 30 pemain yang nantinya akan didaftarkan ke operator kompetisi dan Liga.

Ia juga yakin jumlah pemain yang banyak itu dapat memanjangkan langkah pelatih dalam melakukan rotasi.

"Makanya kenapa kita ada 30 pemain itu memang akan bermain di dua kompetisi liga 1 dan piala Indonesia. Tim pelatih punya alasan sendiri untuk melakukan rotasi dan lain tergantung jadwal nanti," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini